9 Rekomendasi Merk Pomade Terbaik Yang Bagus Untuk Rambut

  • Whatsapp

Tahukau.com – 9 Rekomendasi Merk Pomade Terbaik Yang Bagus Untuk Rambut– Bukan hanya wanita, pria pun pastinya akan mendambakan penampilan yang baik agar dapat lebih percaya diri. Urusan penampilan, bukan hanya tentang pakaian yang dipakai saja, namun juga tentang gaya rambut. Para pria biasanya akan menata rambutnya untuk bisa lebih rapi dengan menggunakan pomade.

Apalagi sekarang tren gaya rambut kian berkembang dari waktu ke waktu. Tak mengherankan apabila di pasaran sudah banyak beredar produk pomade. Pomade adalah produk untuk penataan rambut agar rambut bisa menjadi lebih lembab dan juga rapi. Jenis pomade terbagi menjadi 3, yaitu pomade dengan oil based, water based, dan juga mix based. Pemilihannya bisa ditentukan berdasarkan keinginan tampilan yang nantinya dihasilkan.

Banyak yang bilang kalau pomade yang bagus berasal dari luar negeri. Padahal, sebenarnya banyak juga yang asli dari Indonesia. Penasaran apa saja merknya? Simak ulasannya di bawah ini.

Merk Pomade Terbaik

1. The Jhon Pomade Bali

The Jhon Pomade Bali

Pomade satu ini mempunyai kelebihan pada aromanya. Seperti anggur, vanila, dan juga bubblegum. Kerennya lagi, produk ini tidak membuat rambut tidak terlihat kasar ketika diaplikasikan ke rambut. Untuk kalian yang tertarik, bisa merogoh kocek sekitar Rp80.000-an.

Itulah beberapa pomade terbaik yang berasal dari Indonesia. Semuanya punya keunggulan masing-masing yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan.

2. Smith Dapper Spatter

Smith Dapper Spatter

Produk Smith Dapper Spatter mampu memberikan tampilan gaya rambut yang superior dan efek kilau dengan aroma lemon soda menyegarkan. Campuran berbahan dasar air, produk pomade dari Smith ini dapat membuat rambut sangat mudah dibersihkan setelah pemakaiannya. Smith Dapper Spatter pun adalah pomade terbaik yang siap memberikan kesan stylish dengan nilai praktis tinggi.

Produk ini mudah diaplikasikan dengan daya rekat yang tinggi dan mampu membuat kesan klimis pada rambut. Kamu yang sering bertemu orang banyak, cocok sekali memakai pomade ini untuk memberikan kesan yang baik. Selain itu, aroma lemon sodanya dapat membangkitkan mood pemakainya. Pomade water based ini juga bekerja lebih maksimal ketika kamu berada di ruangan dengan suhu yang dingin.

3. Barbers Pomade Firm Hold

Barbers Pomade Firm Hold

Firm Hold bukan hanya pomade terbaik yang dimiliki oleh Oh Man!, melainkan Barbers Pomade juga. Dipasarkan dengan harga di bawah 100 ribu, tentu ini bisa menjadi pilihan yang ramah di kantong buat Anda. Produk ini juga termasuk merek lokal dengan jenis water based formula. Bahkan, menurut sebuah situs disebutkan kalau Barbers Pomade menjadi pionir alias pemain pertama dalam negeri yang mengeluarkan pomade untuk rambut lurus berbahan dasar air. Luar biasa!

Barbers Pomade Firm Hold sudah mendapatkan sertifikasi dari BPOM, sehingga Anda tak perlu khawatir akan nilai keamanannya. Untuk deskripsinya, pomade ini punya warna cokelat transparan dengan tekstur yang solid dan mudah diratakan, meskipun berjenis water based. Kemudian perihal scent atau aroma, pomade lokal terbaik satu ini mengeluarkan wangi fresh cologne yang sangat menyegarkan. Level kilap yang dihasilkan juga lumayan, bisa dibilang medium namun tidak berlebihan.

4. Rhett & Link Mythical Pomade

Rhett & Link Mythical Pomade

Produk pomade ini memiliki kualitas berkelas dengan ciri medium hold dan memiliki hasil akhir yang sangat menakjubkan. Pomade terbaik ini terbuat dari bahan dasar air, sehingga tidak terlalu keras untuk rambut kamu dan sangat cocok untuk berbagai jenis rambut.

Pomade ini juga mudah diratakan di rambut tanpa menimbulkan lengket di tangan. Sejumlah tambahan bahan alami untuk Rhett & Link Mythical Pomade seperti jojoba oil, organic argan oil, vitamin, dan asam lemak omega, sehingga dapat bekerja dengan maksimal saat digunakan.

5. Oh Man! Pomade Firm Hold

Oh Man! Pomade Firm Hold

Produk pomade ini merupakan orthodox water based pomade yang punya ciri khas dan berkarakter. Bahkan Oh Man! Pomade Firm Hold dibuat dari berbagai macam essential oils dan vitamin E. Penggunaannya pun akan memberikan kelembapan pada rambut dan aman meski dipakai sehari-hari. Untuk urusan packaging pun Oh Man! Pomade Firm Hold memiliki kemasan yang sangat bagus dan premium.

Untuk kualitas produknya tak perlu diragukan lagi, karena pomade ini sudah diekspor ke beberapa negara di Asia Tenggara. Ada banyak kelebihan yang dimiliki produk ini. Pertama, pomade mengandung essential oil, kemudian yang kedua teksturnya lembut tapi tetap solid, dan yang ketiga mempunyai wangi menyegarkan. Untuk harganya adalah sekitar Rp80.000-an.

6. King Pomade

King Pomade

Rambut yang menggunakan King Pomade bisa diatur berkali-kali meski sebelumnya ditutup helm atau tertiup angin, pokoknya yang sering beraktivitas outdoor. Teksturnya juga lembut dan mudah dioleskan ke rambut. Kilauan yang dihasilkan juga natural. Cocok untukmu yang tidak ingin jadi pusat perhatian.

Apabila kalian ingin pomade dengan harga terjangkau, bisa memilih King Pomade. Ini karena harganya adalah berkisar antara Rp30.000 sampai Rp60.000 saja. Meskipun begitu, merk ini mempunyai kualitas yang sangat baik. Di mana pomade mengandung formula yang bisa menjaga kelembaban rambut.

7. Pomade Wak Doyok

Pomade Wak Doyok

brand ini sempat viral dengan krim penumbuh brewok mereka. Kini, mereka juga menyediakan pomade untuk kamu, Toppers. Pomade asal Negeri Jiran ini adalah pomade water based. Untuk ketahanannya nggak perlu diragukan lagi. Selain itu, pomade ini mengandung minyak zaitun, minyak jojoba, dan minyak buah limau yang akan membuat rambut kamu tetap sehat.

Wak Doyok Pomade merupakan minyak rambut dengan daya ketahanan yang kuat sehingga awet dalam jangka waktu yang lama. Kandungan di dalamnya menjadikan rambut Anda tumbuh subur dan tidak mudah rontok. Pomade dengan bahan dasar air juga tidak lengket sehingga mudah dicuci. Segera miliki Wak Doyok Pomade untuk kilauan rambut yang sempurna.

8. Uppercut Pomade Deluxe

Uppercut Pomade Deluxe

Pomade ini terbuat dari bahan-bahan organik sehingga kamu tidak perlu khawatir akan merusak rambut apabila dipakai setiap hari. Produk pomade ini juga memiliki daya tahan atau hold yang tergolong sangat kuat, sehingga dapat digunakan untuk semua jenis rambut termasuk ikal, keriting, dan tebal.

Aroma utama dari Uppercut Pomade Deluxe yakni kombinasi kelapa dan vanilla yang tentu selalu memikat setiap orang sekitar. Harga pomade ini cukup terjangkau yakni berada di kisaran harga Rp.250.000 hingga Rp300.000.

9. American Crew Pomade

merican Crew Pomade

Produk ini diklaim menjadi salah satu merek pomade paling dikenal di seluruh penjuru dunia. Pasalnya selain memiliki kualitas yang tidak terbantahkan lagi, minyak rambut pomade ini memiliki aroma harum yang tentu membuat orang sekitar selalu terpesona. Pomade ini sangat cocok digunakan untuk segala jenis model rambut baik keriting maupun lurus.

Tidak heran jika pomade ini mampu menghasilkan rambut dengan glossy yang natural dan tampak elegan. Harga merek pomade ini berkisar di angka Rp220.000 hingga Rp260.000. Sangat terjangkau untuk ukuran kualitas yang mumpuni.

Catatan :

Dalam menggunakan pomade, usahakan kalian tidak mengoleskannya terlalu banyak agar rambut tidak jadi bermasalah dan juga tidak sulit untuk dibersihkan. Oleskan pomade secukupnya dan dimulai dari bagian depan rambut hingga ke belakang. Kemudian sisir rambut menggunakan sisir yang jarak giginya agak lebar. Lalu terakhir, sisir kembali dengan sisir bergigi rapat agar rambut bisa lebih rapi.

Baca Juga :

  1. Daftar Harga Hp Samsung Termurah Dan Terjangkau
  2. 6 Olahraga Permainan Bola Besar Yang Paling Banyak Diminati
  3. 5 Aplikasi Wallpaper Terbaik Dan Populer Untuk Android 2021
  4. 6 Aplikasi Antivirus terbaik Untuk Hp Android Januari 2021
  5. 7 Situs Download Game PC Terbaik dan Gratis Januari 2021

Setelah seharian menggunakan pomade, pastikan kalian membersihkan pomade dengan benar. Gunakan sampo yang bisa membersihkan maksimal kotoran serta pomade yang menempel di rambut.

Akhir Kata

Itulah 9 Rekomendasi Merk Pomade Terbaik Yang Bagus Untuk Rambut. Semuanya punya keunggulan masing-masing yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Bagaimana, kalian sudah menentukan ingin menggunakan pomade yang mana? Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *