Umum

7 Rekomendasi Tempat Hangout Kekinian Di Jakarta, Patut Dicoba

Tahukau.com – Rekomendasi tempat hangout kekinian di Jakarta yang sedang ramai dan viral dikunjungi menarik banyak pecinta kuliner untuk menikmati sajiannya. Tidak hanya terkenal karena tempatnya yang cozy habis namun juga kenikmatan menunya yang tidak kalah memukau. Banyak orang yang menghabiskan waktu luangnya hanya sekedar ingin bersantai, menikmati suasana resto sampai berkumpul bersama teman dan kerabat.

Jakarta memang menjadi gudangnya pusat hangout asik dan juga menyenangkan, tidak heran setiap daerah di Jakarta memiliki resto favorit tersendiri. Semua disajikan untuk menarik minat pelanggan dan juga memberikan suasana berbeda dibanding dengan resto dan tempat hangout lainnya.

Untuk kamu yang suka menjelajah dunia hangout, patut tahu apa saja Rekomendasi Tempat Hangout Kekinian Di Jakarta, simak deretannya di bawah ini.

Rekomendasi Tempat Hangout Kekinian Jakarta

Penasaran apa sajakah tempat hangout asik dan bisa dinikmati sambil bersantai ria, berikut rekomendasinya untuk kamu:

1. Bottega Ristorante

Tempat makan kekinian di Jakarta pertama yaitu Bottega Ristorante. Resto ini sudah buka sejak tahun 2015 lalu. Sajian makanannya terkenal enak dan tempatnya sangat keren, karena itu mengapa restoran ini menjadi paling hits sampai saat ini. Restoran yang menawarkan hidangan khas Italia, seperti pasta, pizza, risotto, sampai menu steak.

Resto yang menawarkan harga makanan yang cukup mahal, namun sesuai dengan rasa dan kualitas bahan makanan yang digunakan. Di Bottega Ristorante ini kamu juga bisa kongkow bersama teman sambil menikmati suasana resto yang nyaman. Bottega Ristorante berlokasi di Fairground Building SCBD, Jl. Jend Sudirman Kav 52-53, Jakarta Selatan.

2. Odysseia

Jika kamu menyukai tempat yang asri dan indah, makan di tempat ini pilihan yang tepat ketika kamu berkunjung keOdysseia. Konsep yang ditawarkan oleh Odysseia begitu asri dan sejuk, dikarenakan di tempat makan ini penuh dengan tanaman hijau di bagian tengah resto.

Dan uniknya, tempat ini beratapkan kaca, namun tidak akan terasa panas saat siang hari karena adanya pohon yang rindang melindungi dari teriknya panas matahari. Menu makanan dan minumannya sangat variatif, mulai dari masakan khas Italia, Western, juga Asia. Untuk tarifnya, setiap dua orang dipatok kisaran harga Rp 400.000-an. Kamu bisa langsung kunjungi Pacific Place – South Lobby Ground Floor Kav. 52-53, Jalan Jend. Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

3. Segarra

Jika kamu mencari tempat hangout berdua atau dinner romantis bersama pasangan tercinta, maka kamu bisa mencoba datang langsung saja ke Segarra. Di tempat ini, kamu bisa mencicipi aneka makanan Barat sampai makanan lokal sambil menyaksikan sunset yang cantik dari pantai.

Harga makanan berkisar antara Rp 65 ribu sampai dengan Rp 600 ribuan per porsinya. Kamu bisa langsung ke lokasi tempat makan Segarra yang ada di Jalan Lodan Timur No. 7, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

4. Skye Bar & Restaurant

Berlokasi di lantai 56 BCA Tower Skye Bistro and Lounge menawarkan pengalaman makan dengan pemandangan Kota Jakarta dari ketinggian yang begitu indah. Resto yang sudah buka cukup lama di Jakarta.

Sampai saat ini restoran yang ada di rooftop tetap menjadi pilihan para wisatawan yang datang dari luar Kota Jakarta dan ingin menikmati makan siang atau malam dengan view ibukota yang cantik di malam hari. Tersedia area indoor dan outdoor pada restoran kekinian ini. Daya tariknya yaitu Skye yang terletak pada kolam di area outdoor.

5. Talaga Sampireun Ancol

Ingin mencoba hidangan lezat seperti cah kangkung, sate maranggi dan ayam goreng yang lezat di saung. Maka rekomendasi tempat hangout kekinian di Jakarta yaitu Talaga Sampireun Ancol. Resto yang mengusung konsep saung ala Jawab Barat memberikan suasana berbeda yang sangat asri dan menyenangkan.

Berlokasi di Jalan Lapangan Golf 7 No.10, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Kamu penasaran? bisa langsung berkunjung ke tempat ini. Dijamin, menu makanan yang disajikan bisa bikin ketagihan.

6. Jet Ski Cafe

Berada kawasan Muara Karang, kamu bisa menikmati makanan lezat dengan pemandangan sunset yang indah. Restoran yang bernama Jet Ski Cafe, berada di Pantai Mutiara Blok R No 57, Pluit, Jakarta Utara. Kamu tidak bisa datang ke tempat ini di pagi ataupun siang hari, karena Jet Ski Cafe hanya buka mulai pukul 16.00 – 24.00.

Menu yang ditawarkan adalah masakan khas Indonesia dan masakan Internasional. Beberapa menu makanan yang tersedia seperti pasta dan aneka steak. Tersedia juga menu Nasi Ulam yang menjadi makanan andalan dari Jet Ski Cafe ini.

7. Warung MJS

Warung MJS. Warung Mbah Jingkrak Setiabudi (MJS) menyajikan hidangan khas nusantara yang rasanya lezat dan nikmati. Kamu bisa mencicipi menu makanan seperti Udang Gaul, Oseng Daun Pepaya, Ayam Setan, sampai dengan signature sambal yang paling banyak dipesan, seperti Sambal Demit.

Warung MJS memiliki tempat yang kekinian dan juga artistik. Kamu bisa menyantap hidangan di taman dengan pemandangan kolam renang yang menarik. Pernak – pernik yang menghiasi setiap sudut bangunan membuat tempat makan ini cukup unik dan berbeda dari yang lain. Berlokasi Warung MJS berada di Jalan Setiabudi Tengah No. 11, Jakarta Selatan.

Jika kamu merasa tertarik, maka bisa langsung berkunjung ke resto tersebut. Demikian 7 Rekomendasi Tempat Hangout Kekinian Di Jakarta, semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close