Campuran

7 Adegan Ciuman Drama Korea Bikin Baper!

Novriadi.com – Adegan ciuman drama Korea yang bikin baper para pecintanya, membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton. Namun tidak setiap episode drama Korea selalu ada adegan tersebut, banyak juga adegan romantis lain yang menjadi adegan paling dikenal saat drama ini diputar.

Namun, jika kamu menonton drama Korea melalui TV nasional, maka adegan ciuman tentu akan di sensor. Umumnya adegan ciuman di drama Korea tidak dilakukan secara langsung menyentuh bibir. Namun justru melakukannya dengan media perantara yang unik atau di suatu tempat yang tidak terduga sebelumnya. Namun, ada juga drama Korea yang menyajikan adegan sensual yang dikhususkan hanya untuk dewasa saja.

Untuk mengetahui adegan ciuman mana saja yang membuat para penontonya tersipu dan gemetar. Berikut ini 7 Adegan Ciuman Drama Korea Bikin Baper! yang kamu bisa ketahui.

Adegan Ciuman Romantis Ala Drama Korea

Penasaran ingin tahu adegan romantis mana yang membuat drama Korea semakin memukau untuk ditonton, terutama adegan ciumannya. Berikut penjelasannya:

1. Toast kiss di Film Pinnochio

Adegan ciuman pertama dalam drama Korea berjudul Pinnochio. Diperankan oleh Choi In Ha (Park Shin Hye) dan Choi Dal Po (Lee Jong Suk) dalam adegan ciuman mereka menggunakan roti sebagai media untuk adegan romance ini. Dalam adegan toast kiss dalam drama “Pinnochio” ini menjadi perbincangan hangat karena berhasil membuat para penontonnya merasakan emosi saat melihatnya.

Baca juga: √ 5 Film Korea Romantis Terpupoler dan Bikin Baper Pastinya

2. Cotton Candy Kiss di Film That Winter, The Wind Blows

Kisah dalam drama berjudul “That Winter, The Wind Blows”, kisah percintaan antara Oh Young (Song Hye Kyo) dan Oh Soo (Jo In Sung) terbilang menggetarkan hati para penonton. Adegan dimana keduanya berciuman dengan media kembang gula berdua dari sisi yang berlawanan menjadi momen menarik dan tidak terlupakan. Adegan romantis yang dilakukan kedua pemain membuat hati siapa saja yang menonton ikut berdegup dan gemetar, karena begitu terkesan alami dan seolah keduanya sedang dalam perasaan kasmaran dalam dunia nyata.

3. Cookies kiss di film About Time

Adegan ciuman drama Korea bikin baper berikutnya yaitu berjudul About Time. Dalam drama “About Time” yang diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon, menjadi awal mulanya terjadi adegan cookie kiss yang terkesan alami dan membuat hati bergetar Dalam adegan ini, Choi Michaela (Lee Sung Kyung) terlihat kaget ketika Lee Do Ha (Lee Sang Yoon) hendak mencium dirinya dengan menggunakan biskuit yang dimakannya sebagai medianya. Adegan yang membuat penonton makin baper dan penasaran.

4. Donut kiss di Film The Heirs

Dalam drama ini tidak hanya alur ceritanya yang keren dan dibintangi oleh artis papan atas Korea. Akan tetapi salah satu adegan ciuman di drama “The Heirs” menjadi momen menarik yang membuat penonton ikut terkesan. Dimana adegan ciuman ala donat ini menjadi daya tarik kisah percintaan antara Kim Tan (Lee Min Ho) untuk mendekati Cha Eun Sang (Park Shin Hye) secara serius. Tentu saja adegan tersebut berhasil membuat para penontonya tertegun dan terpana dibuatnya. Terkesan begitu romantis dan natural.

Baca juga: Cara Download Drakor Sub Indo di Dramakoreaindo

5. Neck kiss di Film The King: Eternal Monarch

Berikutnya adegan ciuman drama Korea bikin baper lainnya dalam judul drama The King. Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun mampu menghadirkan adegan ciuman yang menjadi trending topic di media massa dan media sosial. Adegan cium leher yang sukses mengejutkan banyak pecinta drama Korea yang menonton. Dalam adegan tersebut terlihat pemain sangat berani melakukan adegan tersebut dan cukup membuat penonton bergetar karena penasaran. Menjadi salah satu adegan romantis yang paling dinantikan dalam drama tersebut.

6. Wine Kiss Di Film Descendants of The Sun

Adegan ciuman yang paling berkesan dalam yang berjudul “Descendants of The Sun” yaitu saat pemainnya Yoo Si Jin (Song Jong Ki) mencium Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dengan media minuman anggur. Dimana dalam adegan tersebut sisa anggur yang ada di bibir Kang Mo Yoen menjadi cara Yoo Si Jin melakukan adegan ciuman pertama. Adegan yang membuat penonton tertegun dan terpana dibuatknya, selain adegan yang romantis, keduanya terbilang cocok dan terkesan alami dalam adegan tersebut.

Baca juga: 123Drakor Terbaru – Alternatif Nonton Drama Korea

7. Foam Kiss di Film Secret Garden

Terakhir adegan ciuman romantis yang ada di drama Korea dengan judul Secret Garden. Adegan ciuman yang dilakukan kedua pemain dengan menggunakan media bekas foam yang tertinggal di bibir pemeran wanita. Adegan tersebut menjadi langkah saat Kim Joo Won mampu menarik hati Gil Ra Im. Adegan romantis yang membuat seolah degan tersebut alami dan membuat takjub penonton.

Selain dari adegan yang disuguhkan dalam drama Korea, tentu saja kisah kehidupan percintaan antar pemainnya dan juga konflik membmerikan warna tersendiri. Sehingga peluncuran drama Korea selalu dinanti dan mendapat sambutan tinggi dari para pecinta sampai saat ini.

Nah, sudah tahu bukan?, 7 Adegan Ciuman Drama Korea Bikin Baper!. Walau adegan tersebut menggunakan media, namun tetap saja membuat hati penonton bergetar ya. Selamat menonton!.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close