AplikasiTeknologiUmum

6 aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Mempercantik Tampilan Papan Ketik di Android

Tahukau.com – 6 aplikasi Keyboard Terbaik untuk Mempercantik Tampilan Papan Ketik di Android – Tidak semua pengguna menyukai Keyboard default yang disediakan oleh perangkat Android. Entah karena jenis huruf yang terlalu kaku atau tidak memiliki banyak simbol dan emoji.

Nah, untuk keperluan seperti menggunakan Aplikasi Chatting, mengetik pesan email, dan berbagai kebutuhan lain pastinya kamu butuh aplikasi keyboard yang ada di HP Android.

Baca Juga : Berikut 5 aplikasi Terbaik, Cara Cepat Belajar Matematika Melalui Android

Selain itu, anda dapat mengganti tata letak, animasi, font, koreksi, dan lain sebagainya. Kesemua fitur tersebut pada umumnya belum terdapat di dalam keyboard bawaan. Pernah nggak suatu ketika merasa bosan dengan tampilan atau tema keyboard default yang disediakan?

Aplikasi keyboard hp dapat kamu gunakan untuk berbagai kustomisasi menarik sesuai dengan keinginan kamu. Ada beberapa keyboard yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Keyboard tersebut memiliki jenis huruf yang mungkin kamu sukai dan sesuai selera masing – masiing.

6 aplikasi Keyboard Terbaik

Berikut ini daftar 6 aplikasi Keyboard Terbaik untuk Kamu :

1. Fleksy

Sama seperti aplikasi Keyboard hp pada umumnya, aplikasi Fleksy juga memiliki fitur auto correct yang dapat membantu pengetikan supaya lebih cepat.

Fleksy menawarkan sejumlah fitur dasar yang wajib dimiliki oleh aplikasi keyboard. Fitur-fitur tersebut termasuk pengetikan dan pencarian emoji, penggunaan GIF dan stiker, dan koreksi otomatis. Fleksy juga menawarkan pengetikan dengan penggeseran jari.

2. Gboard (Aplikasi Keyboard Terbaik dari Google)

Mendengar namanya saja, pasti kamu sudah yakin betul akan jaminan nama Google yang merupakan sang developer dari aplikasi keyboard Android ini.

Fitur-fiturnya meliputi Glide Typing, yang memungkinkan pengguna untuk mengetik dengan hanya menggeser jari dari tiap-tiap huruf. Gboard juga memungkinkan pengetikan menggunakan suara, penulisan tangan, pencarian emoji, pergantian tema, penggunaan stiker, dan memiliki dukungan GIF yang dapat dicari dan dibagikan.

pada aplikasi gboard android di kembangkan dan di berikan secara gratis sepenuhnya,sehingga semua fitur tersedia dan pengguna tidak harus membayar atau membeli aplikasi tersebut dulu agar tidak ada iklan .google keyboard android merupakan aplikasi keyboard android tanpa iklan.

3. SwiftKey

Aplikasi yang dikembangkan SwiftKey ini memiliki ukuran sebesar 14 MB. Keyboard SwiftKey menawarkan fitur prediksi untuk key-by-key, swipe input, dan berbagai keyboard berukuran berbeda sesuai selera pengguna.

dari banyak aplikasi keyboard di android, aplikasi Keyboard SwiftKey menjadi salah satu keyboard yang paling banyak di gunakan dan di pasang oleh pengguna hp android, hal ini terlihat jelas dari jumlah pengguna Keyboard SwiftKey sudah lebih dari 250 juta pengguna.

4. Kika Keyboard

Aplikasi keyboard terbaik selanjutnya adalah kika keyboard, salah satu fitur unggulan dari keyboard android satu ini adalah memiliki stiker ekspresif mirip seperti yang ada di aplikasi chat line.

Aplikasi ini hadir dengan pilihan tema yang cukup menarik dan lucu sehingga banyak yang tertarik untuk menggunakannya.

Hal ini dibuktikan dengan telah diunduh oleh 500 juta pengguna. Kika Keyboard telah menyajikan ribuan emoji, sticker, tema, hingga berbagai koleksi GIF yang sangat lucu.

5. Go Keyboard

aplikasi go keyboard android bukanlah sebuah aplikasi baru, aplikasi keyboard ini sudah sangat lama tersedia di google playstore. Dari sisi tampilan go keyboard memiliki tampilan khas tersendiri.

Sebuah aplikasi untuk keyboard yang telah digunakan oleh 500 juta orang. Dengan aplikasi Go Keyboard, para pengguna dapat mengkostumisasikan papan keyboard sehingga tampil menjadi lebih menarik dengan beragam pilihan tema yang bervariasi.

Dalam aplikasi ini telah tersedia lebih dari 10 ribu tema, beragam fitur menarik yang dapat anda gunakan secara gratis, serta 1600 emoji dan emotikon.

6. Minuum Keyboard Free + Emoji

Minuum Keyboard terbilang unik dan berbeda dari yang lain, aplikasi keyboard keren ini memungkinkan kamu untuk mematikan space bar dan menjadikan susunan huruf berantakan.

Aplikasi sebesar 49 MB ini dikembangkan oleh Whirlscape. Minuum Keyboard Free + Emoji memiliki metode gesek untuk menggunakan fitur kata prediksi.

Tersedia mode non-minimized yang membuat keypad dan angka menjadi satu dengan deretan tombol yang diperkecil. Pengguna juga dapat mengakses berbagai emoji.

Penting

Sebagai tambahan, saya juga ingin mengingatkan untuk berhati-hati ketika menginstal aplikasi pihak ketiga. Aplikasi keyboard, dalam kasus ini, memiliki peran yang signifikan, karena “dapat” mencatat apa pun yang diketik pengguna, termasuk kata sandi, nomor kartu kredit, dan informasi sensitif lainnya. Pastikan untuk selalu menginstal aplikasi dari sumber dan pengembang yang dipercaya.

Baca Juga : Cara Mengubah Tampilan Background Obrolan pada Intagram

Artikel ini merupakan kompilasi dari sejumlah aplikasi keyboard terbaik untuk Android, dipilih berdasarkan ketersediaan, fitur, dan kompatibilitasnya. Pengguna dapat memilih salah satu sesuai dengan kebutuhan.

Akhir Kata

mungkin itu saja beberapa aplikasi keyboard android terbaik dan terpopuler, mungkin anda sebagai pembaca memiliki pendapat berbeda ? atau ada aplikasi keyboard android terbaik lainnya yang tidak saya tulis di artikel ini ?. Jika benar, silahkan gunakan komentar tulisakan keyboard terbaik dan kelebihan keyboard terbaik versi anda. Sekian semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close