Wisata

5 Wisata Sunrise Di Bali, Paling Mempesona!

Tahukau.com – Wisata sunrise di Bali yang indah dan juga mempesona tentu menjadi pilihan banyak wisatawan menghabiskan waktu liburan di sana. Di Bali memang banyak tempat wisata indah nan menakjubkan, tidak lengkap jika ke Bali tidak menyinggahi tempat indah tersebut.

Dari semua tujuan wisata memang Bali sangat menjadi favorit baik turis lokal maupun mancanegara. Tidak salah jika Bali menjadi pula Dewata, tidak hanya wisatanya saja, wisata kulinernya juga menjadi menu favorit yang terkenal enak dan nikmat.

Berikut ini ada beberapa pilihan Wisata Sunrise Di Bali, Paling Mempesona yang bisa kamu kunjungi, dijamin semua penat akan hilang!.

Wisata Sunrise Bali Yang Mempesona

Selain keindahan yang disuguhkn, pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman yang lebih berkesan dan tidak akan pernah bosan untuk berkunjung lagi. Simak tempat wisata tersebut di bawah ini:

1. Nusa Dua Bali

Pertama Wisata Sunrise Di Bali yaitu Nusa Dua Bali. Tentu nama pantai ini sudah tidak asing lagi di telinga ketika berlibur ke Bali. Selain keindahan pantai, pantai ini juga sering kali dikunjungi oleh orang-orang yang ingin menikmati pemandangan matahari terbitnya di pagi hari. Lokasi pantai yang mudah dijangkau, yaitu ada di Badung, Bali.

Perpaduan ombak yang tenang, dengan pasir putih dan matahari terbit sangat sayang untuk dilewatkan saat sedang berada di Pulau Dewata. Uniknya, di sana juga ada water blow dan juga hotel di daerah Nusa Dua, hanya cukup berjalan kaki saja dan kamu sudah bisa mendapatkan water blow dengan pemandangan indah sebagai backgroundnya.

Baca juga: 3 Tempat Wisata Khas Denpasar Bali

2. Pulau Menjangan

Sebuah pulau yang berada pada perbatasan Jawa dan Bali ini akan memberikan pengalaman yang berbeda. Pulau yang diberi nama dengan Pulau Menjangan ini adalah salah satu pulau yang ada dalam kawasan Taman Nasional di Bali Barat.

Biasanya, para wisatawan yang berkunjung ke pulau ini ingin menikmati wisata alam bawah laut, seperti melakukan snorkeling untuk melihat terumbu karang dan ikan-ikan kecil. Dan, tempat ini juga merupakan spot yang sempurna untuk mengabadikan momen bersama teman-teman ketika sunrise muncul.

3. Pura Lempuyang

Lalu Wisata Sunrise Di Bali yaiu Pura Lempuyang. Tempat yang digunakan sebagai tempat ibadah, salah satunya yaitu Pura Lempuyang yang sempat menggemparkan dunia maya karena kecantikan juga ketenangan yang ada di sana. Pura Lempuyang menjadi lokasi favorit para wisatawan saat ingin menikmati pemandangan matahari terbit.

Pura ini juga termasuk dalam salah satu pura tertua dan paling dihormati oleh penduduk Bali. Dimana dikelilingi banyak monyet berwarna abu-abu berekor panjang yang menarik.

Seperti di tempat sakral lain di Pulau Dewata, pura ini memiliki beberapa pantangan yang tidak boleh dilanggar, seperti mengucap kata ‘lelah’dan beberapa lainnya. Sehingga pengunjung disarankan untuk menghormati dan mengikuti aturan yang ada jika ingin berkunjung ke pura ini.

Baca juga: Santapan Khas Bali Populer, Daya Tarik Warga Asing

4. Pantai Sanur

Tentu saja wisatawan yang sering kali berlibur ke Bali pasti sudah tidak asing mendengar keindahan Pantai Sanur. Tidak heran jika banyak penginapan yang dibangun di sekitar pantai ini. Karena pantai yang memiliki pasir putih dan ombak yang tenang sangat baik digunakan untuk bermain wahana air dan berselancar, dan kerap menjadi destinasi pilihan ketika ingin menikmati sunrise di Bali.

Dimana, para pengunjung akan berdatangan sejak jam 6 pagi. Kamu dapat melihat pemandangan sunrise yang cantik berjalan atau sekedar duduk santai di pantai yang berpasir putih ini, Dijamin kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan.

5. Danau Beratan

Satu lagi wisata alam di Bali untuk melihat sunrise yaitu Danau Beratan. Sebuah danau yang ada di Pulau Dewata, kamu bisa juga menikmati matahari terbit dari Danau ini dengan indahnya. Sering kali sebagian orang untuk berburu momen matahari terbit, dan danau ini akan memberikan sensasi udara dingin. Karena, danau ini berada pada ketinggian 1.300 mdpl.

Mulai pukul 6 pagi, destinasi ini sudah dipenuhi banyak pengunjung, khususnya di Pura Ulun Danu yang juga menghiasi pemandangan pagi hari. Amat sangat disayangkan jika melewatkan tempat ini saat berlibur ke Bali.

Menikmati suasana matahari terbit memang sangat menyenangkan dan menjadi pengalaman wisata yang tidak terlupakan. Semoga Wisata Sunrise Di Bali, Paling Mempesona menjadi pilihan kamu berlibur di Bali.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close