Umum

5 Ritual Seks Unik Dan Aneh Di Dunia, Sulit Dipercaya!

Tahukau.comRitual seks di dunia yang terbilang unik dan juga aneh namun memang sedikit yang melakukannya. Di belahan dunia lain memiliki ritual seks yang dibilang tidak biasa dilakukan, faktor adat budaya dan juga kebiasaan yang tidak lazim ini justru menjadi hal yang unik.

Tidak sedikit orang yang tidak percaya jika ritual tersebut masih dilakukan, karena prosesnya yang aneh dan tabu untuk dilakukan bagi orang yang awam. Ada yang membolehkan hubungan seks seperti seks di bawah umur sampai ragam ritual lain yang mungkin tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Namun rata – rata ritual seks yang ada berikut ini sudah tidak lagi dijalankan karena alasan tertentu.

Penasaran negara mana saja yang memiliki ritual seks unik dan aneh di dunia, berikut ulasannya.

Ritual Seks Dunia Aneh dan Unik

Tentu dengan melakukan seks seperti ini akan ada risikonya, namun karena perkembangan zaman, atau karena tradisi budaya ini sudah tidak dilakukan lagi. Berikut beberapa contoh seks aneh yang pernah ada di negara lain:

1. Kamboja

Ritual seks unik dan aneh pertama ada di suku Kreung negara Kamboja yang memiliki ritual seks unik. Dimana orangtua akan mendirikan sebuah pondok cinta namanya yang digunakan untuk anak perempuannya yang sudah berumur sembilan sampai 13 tahun.

Dimana setiap malam, akan ada laki – laki yang datang ke pondok dan memikat sang perempuan. Tidak hanya itu, terkadang mereka juga melakukan hubungan seks dalam pondok yang sudah dibangun.

Sang laki – laki dapat tinggal sampai beberapa malam sesuai dengan keinginan sang pemilik pondok. Setelah melakukan hubungan seks dengan orang yang berbeda, baru perempuan bisa memilih siapa yang ia inginkan menjadi pasangannya.

Kebiasaan ini tentu sudah tidak dilakukan lagi sampai saat ini. Semenjak tahun 2003, ritual ini dihentikan setelah ada kasus remaja perempuan mendapat perlakuan seksual yang tidak layak dari laki – laki.

Baca juga: Mitos Malam Pertama Yang Patut Diketahui

2. Mangaia

Di negara ini edukasi seks terbilang unik dan tidak biasa. Dimana hal tersebut dilakukan oleh masyarakat Mangaia, sebuah pulau di Samudra Pasifik.

Dalam edukasi seks yang berbeda dengan yang dikenal saat ini. Dimana suku ini mengajarkan bagaimana cara melakukan aktivitas seksual kepada para remaja laki – laki di tempat mereka.

Materi yang diajarkan meliputi bagaimana cara memuaskan perempuan, cara mencapai orgasme, posisi seks, dan lain sebagainya. Dan uniknya semua itu tidak hanya teori semata melainkan merek juga sambil mempraktekannya.

Kebisaan suku ini para perempuan dewasa yang akan mengajarkan kepada remaja laki – laki mengenai seks dan juga mempraktekannya. 

3. Nepal

Berdasarkan laporan dari media, penduduk Nepal yang tinggal di daerah Himalaya dahulu mengalami kelangkaan lahan untuk pemukiman. Sehingga kenapa mereka sulit untuk membangun keluarga di sana.

Untuk mengatasi hal tersebut, masyarakat Nepal memiliki ritual dengan cara berbagi istri atau poliandri. Disana mengijinkan sesama saudara laki – laki yang masih satu keluarga harus menikahi perempuan yang sama atau dari istri mereka.

Dengan demikian, mereka tidak perlu tinggal terpisah satu sama lain. Anak yang dihasilkan dari pernikahan tersebut tidak terlalu banyak karena hanya ada satu istri dari beberapa laki – laki. Untuk saat ini ritual tersebut sudah tidak berlaku karena alasan tertentu.

Baca juga: 5 Model Perselingkuhan Yang Wajib Diwaspadai!

4. Papua Nugini

Berikutnya ritual seks unik dan aneh dari Papua Nugini, budaya ini berasal dari suku yang bernama Trobriander. Masyarakat setempat memiliki kepercayaan jika anak – anak diijinkan untuk melakukan hubungan seksual.

Untuk anak laki – laki, mereka boleh memulai hubungan seks mulai dari usia 10 sampai usia 12 tahun, dan batas umur untuk perempuan yaitu enam sampai delapan tahun.

Tidak hanya itu, anak perempuan juga sudah diajarkan bagaimana cara menggoda sang laki – laki sejak mereka masih kecil. Namun sayangnya, mereka tidak harus menikah untuk berhubungan seksual.

Alasannya, masyarakat Trobriander beranggapan bahwa hubungan seksual sangat wajar dan tidak harus memiliki komitmen untuk melakukannya. 

5. Nigeria

Lalu ada suku Wodaabe di Nigeria, Afrika Barat yang selalu berkumpul di musim hujan setiap tahun untuk menyelenggarakan Gerewol, yaitu sebuah acara festival di mana para lelaki memakai kostum dan mengikuti kontes kecantikan.

Mereka akan mengecat wajah, memakai kalung, topi, juga aneka aksesori suku mereka. Adapun tujuan festival ini bukan untuk mencari siapa yang tertampan. Namun dengan tujuan untuk mencuri istri dari laki – laki lain.

Sang perempuan hanya butuh menunggu sampai lelaki idamannya datang, dan lalu menepuk pundak sang perempuan. Di kala senja hari, semua pasangan akan menghilang sambil menikmati waktu bersama dengan melakukan hubungan seks bebas.

Baca juga: 5 Daftar Makanan Meningkatkan Gairah Bercinta, Patut Dicoba!

Nah, itu tadi ulasan mengenai ritual seks uni dan aneh di dunia, semoga menjadi pengetahuan baru.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close