Wisata

5 Pantai Terindah Di Dunia, Unik Dan Mempesona!

Tahukau.com – Pantai terindah di dunia yang memiliki panorama unik dan juga mempesona. Pantai menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan liburan bersama, menikmati pemandangan, bermain air dan juga berjemur di sinar matahari tentu sangat menyenangkan.

Seperti beberapa pantai di bawah ini yang akan memberikan suguhan indah, hamparan pasir putih, air laut yang jernih juga fasilitas mewah di sekelilingnya membuat pengunjung betah. Kamu yang menyukai pelesiran ke luar negeri, pantai ini patut menjadi rekomendasi pantai terindah dan bersih.

Penasaran pantai mana dan apa saja yang bisa kami ketahui?. Simak rekomendasi 5 pantai terindah di dunia, unik dan mempesona! yang bisa kamu kunjungi.

Deretan Pantai di Dunia yang Indah

Keindahan pantai memang tidak akan pernah bisa dilupakan di saat berlibur ke luar negeri. Tidak akan pernah bosan melihat dan berkunjung, berikut deretan pantai yang wajib dikunjungi saat kamu berlibur di luar negeri:

1. Pantai Railay

Pantai terindah di dunia pertama yaiu pantai Railay yang ada di Thailand. Pantai ini memiliki sebuah semenanjung kecil, Pantai Railay yang terbagi menjadi dua yaitu Pantai Railay sebelah barat dan Railay sebelah Timur. Pantai Railay hanya dapat diakses dengan menggunakan perahu, karena tidak ada jalan menuju daerah ini.

Setelah perjalanan menggunakan perahu, kamu akan melihat pemandangan alam yang luar biasa. Sebuah pantai dengan pasir yang putih dan airnya yang jernih, dibagian latarnya kamu akan melihat sebuah tebing kapur yang menjulang tinggi dan menambah keeksotikan pantai ini. Berlokasi di 194/5, Tambol Saithai, Provinsi Krabi Town 81000, Thailand.

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Pantai Romantis Di Jogyakarta, Patut Dikunjungi!

2. Pantai Grace Bay

Lalu ada pantai Grace Bay yang berlokasi di sebuah pulau yang bernama Pulau Turks dan Caicos. Daerah yang masih menjadi bagian dari Teritori Negara Inggris yang terdiri dari 40 pulau karang. Pantai yang terkenal sebagai destinasi liburan dengan pemandangan pantai yang paling indah di dunia.

Hal yang menarik dari pantai Grace Bay yaitu air yang tenang, hal itu karena adanya karang penghalang yang panjangnya mencapai 3 mil. Ada banyak kegiatan air yang bisa kamu lakukan seperti snorkeling, diving, paddle boarding, dan masih banyak yang lainnya.

Pantai Grace Bay menjadi pantai yang cocok kamu junjungi bersama dengan keluarga. Pantai yang terbilang sangat ramah untuk anak – anak, dengan air pantainya jernih dan tenang dan tidak terlalu ramai karena pantainya cukup luas. Fasilitas dekat pantai tersedia kamar kecil dan juga tempat makan. Berlokasi di Grace Bay TKCA 1ZZ, Providenciales, Kepulauan Turks dan Caicos.

3. Pantai Navagio

Jika kamu pencinta drama Korea pasti sudah tidak asing dengan pantai satu ini, pantai yang pernah digunakan sebagai tempat syuting drama yang berjudul Descendant of The Sun. Sebuah pantai dengan bangkai kapal yang terdampar di pinggirnya dan menjadi ikon dari pantai ini.

Pantai ini sangat indah dengan air laut yang berwarna biru toska, namun akses untuk menuju pantai ini hanya bisa menggunakan kapal. Jika kamu menginginkan suasana yang tenang kamu harus pergi lebih pagi, karena belum ramai oleh pengunjung. Lokasinya berada di Zakynthos, Yunani.

Baca juga: Pantai Watu Lepek, Wisata surga dunia di Indonesia

4. Pantai Babi

Pantai terindah di dunia lainnya Pantai Babi yaitu sebuah pantai yang terdapat di Pulau Big Major Cay. Sebuah pulau yang sudah tidak berpenghuni. Asal nama dari pantai ini diambil dari koloni yang menghuni pantai ini yaitu babi, ada sekitar 20 babi yang menghuni pulau ini selain kucing dan kambing. Cukup unik bukan?.

Entah dari mana asal babi tersebut, konon ceritanya dari kapal yang karam waktu lama dan ada yang berkata babi dan hewan lainnya sudah ada dari pantai tersebut muncul.

Jika kamu inign berkunjung dan bermain dengan hewan tersebut, maka kamu bisa mengunjungi pantai indah ini. Lokasinya ada di Big Major Cay, Exuma, Bahamas.

5. Pantai Zlatni Rat

Zlatni Rat menjadi sebuah pantai yang dikenal dengan nama tanduk emas, dikarenakan bentuknya yang tampak seperti tanduk. Pantai ini termasuk satu pantai yang indah dan cukup terkenal yang ada di laut Adriatik.

Pantai Zlatni rat menjadi simbol dari Kota Bol Kroasia, dan dijadikan  monument geomorfologis sebagai bentuk perlindungan dari pemerintahan. Selain karena bentuknya yang juga cukup unik, satu hal yang menarik yaitu air lautnya yang bergradasi dari warna biru toska ke biru toska yang gelap, sangat indah dan mempesona. Berlokasi di Put Zlatnog Rata, Bol, Pulau Brac 21420, Kroasia.

Baca juga: Pantai Kuta di Bali, Pantai Populer Sampai Kini

Dijamin pantai tersebut memiliki pesona yang sangat memukau dan terbilang masih sangat asri. Semoga penjelasan mengenai pantai terindah di dunia bermanfaat sebagai pilihan destinasi liburan.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close