Umum

5 Model Perselingkuhan Yang Wajib Diwaspadai!

Tahukau,com – Model perselingkuhan saat ini yang patut diwaspadai dengan berbagai modus banyak terjadi. Bagaimana juga sebuah perselingkuhan sering menjadi masalah yang paling dihindari dalam suatu hubungan pasangan. Jika hal ini terjadi, bukan hanya menyakiti, namun pasangan juga akan sulit memaafkan. Bahkan, salah satu diantaranya akan meminta untuk berpisah daripada dilanjutkan akan menambah perasaan kecewa mendalam.

Disamping itu perselingkuhan dapat menimbulkan adanya sakit hati, dendam, depresi bahkan pembunuhan. Karena itulah mengapa saat ini perselingkuhan menjadi suatu hal yang ditakutkan. Karena akan berakhir pada hilangnya perasaan cinta dan korbannya anak jika pasangan tersebut sudah memilikinya.

Ketahuilah modus perselingkuhan saat ini sangat beragam, diantaranya akan dibahas artikel berikut. Simak model perselingkuhan yang wajib diwaspadai di bawah ini.

Model Perselingkungan Saat ini

Seseorang bisa saja berpikir bahwa menggoda itu hal yang baik, sedangkan bagi orang lain bisa dianggap itu awal dari sebuah perselingkuhan. Ketahui apa saja yang bisa menjadi awal sebuah perselingkuhan:

1. Menyimpan Perasaan Pada Orang Lain

Pertama model perselingkuhan yang wajib diwaspadai yaitu menyimpan perasaan tersembunyi kepada orang lain. Secara diam-diam memiliki rasa berbeda seperti suka kepada seseorang di saat kamu telah memiliki pasangan. Hal itu termasuk dari perselingkuhan, bahkan, hal ini bisa memicu untuk melakukan berbagai jenis perselingkuhan lainnya tanpa atau disadari. Walau jatuh cinta di luar dari kendali seseorang, namun hal ini bisa berpengaruh kepada kesetiaan kepada pasangan.

Oleh karena itu, jika memang merasakan suatu yang berbeda antara kamu dan orang lain, tanpa sepengetahuan dari pasangan, sebaiknya memberi jarak sementara sampai perasaan itu hilang. Hal tersebut sebagai cara mencegah perasaan lebih dalam juga melakukan banyak kegiatan yang mengacu pada perselingkuhan.

Baca juga: √ Top 5 Aplikasi Kencan Terpopuler di Android 2019

2. Perselingkuhan Secara Fisik

Bisa jadi bagi sebagian orang perselingkuhan jenis ini menjadi salah satu yang tidak bisa dimaafkan. Di mana salah satu dari pasangan memiliki hubungan fisik yang sering dengan orang lain di luar dari ikatan yang secara resmi. 

Seorang ahli asmara menjelaskan mengenai perselingkuhan secara fisik, umumnya hal ini mencakup hubungan intim seperti contoh gandengan tangan, berciuman, sampai berhubungan seksual. Hal ini tentu sudah berujung pada perselingkuhan tingkat berat.

3. Pengeluaran Secara Rahasia

Jika kamu berkomitmen untuk menjalin ikatan bersama orang lain, artinya kamu sudah siap untuk tidak lagi memiliki rahasia sendiri. Termasuk mengenai keuangan dan pengeluaran.

Namun jika kamu masih sering menyembunyikan kebiasaan belanja dan lainnya dari pasangan resmi, maka hal ini bisa masuk dalam jenis perselingkuhan. Hal ini bisa lebih parah jika salah satu di antara kamu dan pasangan menjadikan alasan pribadi sebagai prioritasnya. Hal ini perlu menjadi pertimbangan yang serius. 

4. Fantasi Seksual Dengan Orang Lain

Lalu model perselingkuhan yang wajib diwaspadai adanya fantasi seksual dengan orang lain. Memiliki fantasi tentang orang yang dianggap menarik, terutama di saat diri tidak lagi sendiri, hal ini bisa jadi kamu telah berselingkuh. Ditambah jika kamu tidak jujur kepada pasangan resmi kamu.

Banyak dari pasangan yang melakukan perselingkuhan seperti ini, dan tidak mengatakan hal yang sejujurnya kepada satu sama lain. Untuk mencegah hal ini terjadi, kamu harus melatih pikiran sendiri agar tidak hanyut dengan bayangan fantasi bersama orang lain. 

5. Kegiatan di Media Sosial

Lalu model perselingkuhan dengan menggunakan media sosial menjadi hal baru di saat perkembangan teknologi mulai berkembang.

Ketika kamu secara tidak sadar menghabiskan waktu untuk menyukai postingan mantan, rekan kerja atau seseorang yang menarik perhatian tentu hal ini bisa disebut sebagai perselingkuhan. Begitu juga ketika kamu banyak melakukan kegiatan melalui media sosial dan mengabaikan pasangan resmi kamu. 

Dan menurut beberapa pakar dikatakan umumnya selingkuh ada motif tersembunyi di dalamnya. Seperti melakukan percakapan panjang, sampai menggoda secara verbal dan fisik. Tentu hal ini akan membuat hubungan resmi kamu menjadi renggang. 

Karena itu berhati – hatilah dalam menyikapi perasaan tersebut di atas , jika tidak ingin dikatakan sebagai tukang selingkuh. Sekian uraian mengenai model perselingkuhan yang wajib diwaspadai. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close