Bisnis

5 Merek Skincare Korea Untuk Kulit Sensitif

Tahukau.comMerek skincare Korea untuk kulit sensitif dibuat dalam rangka memenuhi kebutuhan perawatan khusus wanita. Dengan kandungan bahan alami yang aman dan juga mampu mengatasi masalah kulit sensitif. Bagi sebagian wanita mencari produk skincare seperti ini memang terbilang sulit, karena kulit sensitif rentan jika menggunakan produk yang salah pilih.

Salah satu masalah yang sering terjadi pada kulit sensitif yaitu kulit yang mudah mengalami iritasi, kulit kering dan kulit berjerawat. Selain membutuhkan perawatan yang cukup ekstra, pemilihan kosmetik yang tidap tepat akan memperparah kondisi kulit ini.

Karena itu berikut ini beberapa rekomendasi merek skincare Korea untuk kulit sensitif yang bisa kamu coba.

Rekomendasi Merek Skincare Korea Untuk Kulit Sensistif

Dari sekian banyak produk skincare yang dijual di pasaran, mungkin kamu bisa mencoba produk asal Korea ini yang terbuat dari bahan alami yang aman untuk kulit sensitif. Yuk simak contohnya di bawah ini:

1. Klavuu Sensitive Care Sea Silt Repair Toner

Pertama merek skincare Korea untuk kulit sensitif yaitu merek Klavuu. Toner satu ini memiliki formula yang cukup ringan dan memiliki mild pH level yang lembut dan cocok untuk jenis kulit sensitif. Produk ini memiliki kekuatan hidrasi yang tinggi pada kulit, seperti toner yang bisa membuat kulit menjadi lebih kenyal dan elastis.

Kandungan zat niacinamide, adenosine, citric acid pada toner dapat mencegah adanya penuaan dini. Selain itu kandungan zat panthenol, madecassoside, centella asiatica extract pada produk ini juga membantu penyembuhan luka bekas jerawat. Kesegaran kulit bisa didapatkan dari kandungan antioksidan yang tinggi pada centella asiatica extract.

Baca juga: 5 Tips Menggunakan BB Cream Pada Wajah, Bikin Glowing!

2. Laneige Cica Sleeping Mask

Produk sleeping mask, bisa memilih Laneige Cica Sleeping Mask yang diperkaya dengan bahan yang berfungsi melembapkan dan menenangkan kulit. Contohnya seperti shea butter, squalane, panthenol, danglycerine. Produk ini juga memiliki bahan utama yaitu cica atau centella asiatica yang efektif merawat kulit selama beristirahat di malam hari dan cocok untuk kulit kering, sensitif, dan iritasi. Dimana produk ini juga bisa memperkuat dan merawat kulit rusak dengan kelembapan yang intensif.

3. COSRX Low pH Good Morning Cleanser

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah salah satu pembersih wajah dari Korea yang memiliki formula sangat lembut dan baik digunakan saat mencuci muka. Produk yang memiliki tekstur gel ini mengandung berbagai bahan alami dan asam ringan sehingga membuat kulit jauh lebih bersih.

Kandungan zat pH yang rendah mampu membersihkan kulit sensitif dengan lembut, dan tidak membuat minyak alami dari kulit menjadi hilang. Pembersih wajah yang mampu mengangkat sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah akan menjadi bersih dan segar saat bangun di pagi hari.

Baca juga: 6 Top Merk Skincare Kulit Berminyak Populer Dan Aman

4. Benton Snail Bee High Content Essence

BErikutnya merek skincare Korea untuk kulit sensitif yaitu Benton Snail Bee High Content Essence. Produk yang mengandung 5 bahan utama yang menutrisi kulit, seperti snail secretion filtrate, aloe barbadensis leaf juice, bee venom, sh-oligopeptide-1, dan hollyhock roots. Kandungan snail secretion filtrate dan bee venom. Bahan tersebut dikenal bisa menyembuhkan dan membuat kulit lebih terlihat awet muda. Sedangkan kandungan sh-oligopeptide-1 berfungsi untuk mengatasi kerutan pada wajah.

Selain itu ini juga dapat menenangkan kulit yang sensitif karena mengandung aloe barbadensis leaf juice. Dan kandungan hollyhock roots pada produk ini mampu melembapkan juga menghidrasi kulit sampai mengobati kulit yang terbakar.

5. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Green Tea

Jenis produk skincare yang bisa mengeksfoliasi kulit mati, kamu bisa mecoba Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Green Tea. Produk yang aman untuk kulit sensitif karena kandungan AHA dalam produk ini bisa membantu mengatasi sel kulit mati.

Dan, produk ini juga mengandung ekstrak teh hijau yang sudah difermentasi. Teh hijau dikenal mampu memberikan manfaat antioksidan untuk mengatasi penuaan dini juga manfaat anti radang sehingga membantu kulit lebih rileks. Kandungan aloe barbadensis leaf extract  juga dapat menenangkan kulit sensitit sehingga kulit menjadi lebih lembut dan segar.

Baca juga: Rahasia Kulit Awet Muda Wanita Jepang, Patut Dicoba!

Itu tadi beberapa rekomendasi merek skincare Korea untuk kulit sensitif yang bisa kamu jadikan pilihan terbaik.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close