Bisnis

5 Merek Boncengan Sepeda Anak, Tahan Lama Dan Terjangkau!

Tahukau.comMerek sepeda bonceng anak yang memiliki kualitas terbaik dan juga aman digunakan. Anak usia balita memang sedang membutuhkan belajar untuk bermain termasuk salah satunya yaitu sepeda. Agar anak merasa aman dan juga nyaman tentu saja orangtua ingin memberikan sepeda dan fasilitas yang aman sehingga anak tidak mudah jatuh dan terpeleset saat bermain sepeda.

Selain sebagai alat transportasi yang ramah lingkungan, sepeda ini juga bisa digunakan sebagai sarana hiburan selama pandemi berlangsung. Bersepeda di pagi hari dan sore hari menjadi pilihan agar anak tidak merasa bosan berada di dalam rumah. Untuk memfasilitasi balita mengendarai sepeda, maka dibuatlah tempat duduk khusus ini untuk anak yang didesain khusus agar aman saat bersepeda.

Untuk tahu apa saja merek sepeda bonceng anak, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa digunakan.

Rekomendasi Sepeda Bonceng Anak Yang Aman

Untuk orangtua yang ingin membelikan sepeda bonceng yang aman untuk anak, maka berikut ini pilihan yang terbaik dan juga aman:

1. Lixada Front Baby Seat

Merek boncengan sepeda anak pertama yaitu Lixada front baby seat. Kursi bonceng ini memiliki desain  persegi yang keren. Dengan pegangan busa yang mengelilingi posisi si kecil yang akan membuatnya terasa terlindungi juga aman. Bahan yang digunakan terbuat dari besi alumunium dan plastik. Terdapat bantalan untuk bersender bagian kepala si Kecil. Harga yang dibanderol untuk sepeda merek ini yaitu Rp. 500.000 per unit.

Baca juga: Tips Mengajarkan Anak Mewarnai Gambar | Contoh Gambar

2. Burley Dash Child Bike Seat

Dengan kursi bonceng ini sangat mudah dipasang dan juga mudah digunakan. Kursi yang memiliki fitur kantong di bagian belakang untuk memudahkan menaruh dompet atau benda lainnya.

Ditambah sabuk pengaman pada kursi yang dapat disesuaikan dengan ukuran tubuh si Kecil. Kursi ini bisa digunakan untuk untuk anak yang berusia 9 bulan sampai 4 tahun. Sepeda ini bisa didapatkan dengan harga 1.000.000 per unit.

3. Lila Stable Bicycle Kids Child Front Baby Seat

Kursi bonceng yang satu ini memiliki desain yang cukup unik karena bentuknya yang bisa melingkari si Kecil. Bahan yang digunakan pada kursi ini yaitu dengan plastik dan besi stainless steel. Dengan desain dan bahan yang tidak berbahaya membuat kursi ini aman untuk anak dan merasa nyaman. Untuk variasi warna yang disediakan belum banyak, tersedia hanya warna merah dan hijau. Harga sepeda bonceng ini sekitar Rp. 800.000 per unit.

Baca juga: Kumpulan Gambar Mewarnai Anak-Anak Lengkap dan Terbaru

4. The Bobike ONE Mini

Berikutnya merek kursi boncengan anak ada The Bobike One Mini. Desain sepeda bonceng yang berbahan plastik dan besi stainless steel. Kursi bonceng yang memiliki 3 varian warna, seperti merah, hijau, dan hitam. Dengan kapasitas berat sampai 50 kg. Boncengan sepeda anak ini dirancang untuk si kecil yang berusia 8 bulan sampai 4 tahun.

Namun sayangnya pada sepeda ini tidak terdapat sandaran untuk si Kecil tapi tetap aman dan nyaman. Harga sepeda bonceng ini dihargai Rp. 750.000 Per unit.

5. Coballe Bicycle Front Baby Seat

Lalu kursi bonceng satu ini terbuat dari tabung alumunium yang memiliki kapasitas mencapai 25kg. Sangat cocok dipasang untuk orangtua yang memiliki sepeda gunung. Dengan pegangan pada kursi bonceng yang cukup tebal dan empuk yang bisa membuat si Kecil merasa nyaman juga aman. Harga dari kursi bonceng ini mencapai Rp. 1.000.000 per unit.

Baca juga: Daftar Asuransi Pendidikan Terbaik untuk Anak

Itulah beberapa rekomendasi merek boncengan sepeda anak dengan keunggulan yang berbeda dan dengan harga yang ditawarkan. Semoga menjadi pilihan terbaik dan aman untuk si buah hati.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close