Bisnis

5 Lip Balm Anti Bibir Kering, Bahan SPF Dijamin Bibir Lembap Sepanjang Hari!

Tahukau.comLip balm anti bibir kering yang dipercaya memiliki kandungan SPF sehingga membuat bibir lembap sepanjang hari. Bagi sebagian wanita memiliki bibir yang lembap dan menawan tentu bisa menunjang penampilan terlihat cantik dan seksi. Namun permasalahannya jika kamu memiliki bibir kering, hitam dan pecah – pecah.

Tentu hal ini bisa mengganggu penampilan, kondisi bibir yang tidak sehat tersebut salah satunya bisa disebabkan oleh paparan sinar UV dari matahari dan kurangnya nutrisi pada pola makan yang kamu konsumsi. Hal ini tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja, selain mengganggu penampilan juga bisa mengakibatkan penyakit serius pada bibir.

Nah untuk itulah, berikut ini akan dijelaskan beberapa jenis lip balm anti bibir kering yang bisa kamu coba.

Jenis Lip Balm Jaga Kelembapan Bibir

Contoh di bawah ini pilihan merek lip balm terbaik yang bisa kamu gunakan untuk masalah bibir kering, hitam dan pecah – pecah:

1. Maybelline Baby Lips Love Color

Pertama pilihan lip balm anti bibir kering yaitu Maybelline Baby Lips Love Color. Produk lip balm dari Maybelline memang paling banyak disukai oleh para wanita, produk yang tidak hanya melembapkan, namun juga memberikan warna menarik sehingga membuat bibir terlihat lebih cerah dan lembap.

Maybelline Baby Lips Love Color memiliki kandungan jojoba oil dan vitamin E yang mampu menutrisi bibir dan kandungan SPF 20 untuk menangkal efek buruk dari paparan sinar matahari secara langsung.

Baca juga: 5 Minyak Essensial Untuk Atasi Masalah Bibir, Patut Dicoba!

2. Zoya Lip Balm

Berikut lip balm yang berbentuk stick, yaitu Zoya Lip Balm. Produk ini memilih tersedia dalam kemasan mini tube yang menarik dan simple. Mudah dibawa karena ukurannya yang imut dan tidak mudah patah. Sehingga aman ketika digunakan dan awet.

Zoya Lip Balm memiliki kandungan dari bahan shea butter dan SPF 30. Sehingga, mampu untuk melindungi bibir dari pengaruh sinar matahari dan juga polusi. Ada 3 varian yang tersedia, seperti mango, grape, juga strawberry. Semua pilihan lip balm menggunakan rasa buah agar terlihat alami dan aman.

3. Sebamed Lip Defense SPF 30

Lip balm yang berasal dari Jerman ini memiliki kandungan SPF 30, yang mana lebih tinggi dari lip balm lainnya. Jadi, sudah pasti mampu melindungi bibirmu dari bahaya sinar UV.

Selain bisa untuk menangkal efek buruk dari sinar UV, dengan pemakaian rutin Sebamed Lip Defense juga bisa membuat bibir terasa lebih lembut dan tidak mudah pecah – pecah. Memang untuk harga, Sebamed Lip Defense jauh lebih mahal dibanding produk lip balm lainnya. Namun, kamu pasi puas jika menggunakan lip balm ini.

Baca juga: 5 Manfaat Cuka Apel Untuk Kulit Wajah, Ampuh Obati Masalah Kulit!

4. Nivea Soothe and Protect SPF 15

Selanjutnya lip balm anti bibir kering ada Nivea Soothe and Protect SPF 15. Produk yang sesuai dengan namanya karena memiliki kandungan vitamin E dan SPF 15. Sehingga, sangat aman untuk mengatasi bibir kering dan juga bibir pecah – pecah serta dapat melindungi bibir dari sinar UV secara langsung. 

Untuk harganya sendiri terbilang terjangkau sehingga tidak menguras kocek kamu. Dan untuk hasilnya tentu mampu memberikan bibir lebih lembap dan sehat.

5. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition

Produk lokal dari Wardah ini memang dipercaya memiliki kemampuan untuk mengatasi bibir kering, hitam dan pecah – pecah. Dikarenakan, Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition memiliki kandungan bahan seperti shea butter, vitamin E, dan SPF 15 yang dapat menutrisi, menjaga warna bibir secara alami, dan melembapkan bibir yang tidak sehat.

Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition tersedia dalam 2 varian seperti, Honey dan Green Tea. Unuk harga sudah idak perlu diragukan, cukup terjangkau dan sehat.

Baca juga: 5 Skincare Jepang Bikin Kulit Halus Dan Putih Berseri, Patut Dicoba!

Nah, demikianlah beberapa rekomendasi lip balm anti bibir kering yang bisa kamu coba.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close