Campuran

5 Judul Film Animasi Menguras Emosi, Wajib Tonton!

Tahukau.comJudul film animasi yang menguras emosi memang menjadi tontonan menarik yang patut dilihat, namun ternyata dibalik hal menarik tersebut film ini memiliki cerita yang bisa membuat penontonnya terbawa emosi yaitu sedih. Dunia film animasi memang memiliki genre yang sama seperti film nyata seperti genre romantis, horor, komedi, petulangan, keluarga dan sebagainya.

Karena itu, film dengan genre keluarga yang memiliki kisah sedih dan gembira sangat baik untuk ditonton segala usia. Tidak sedikit film animasi yang berhasil membuat banyak penontonnya emosi dan membuat air mata menetes. Hal ini karena kisahnya yang menarik dan juga membuat iba melihatnya.

Berikut ini beberapa judul film animasi menguras emosi yang menjadi tontonan terbaik untuk kamu coba.

Judul Film Animasi Dengan Cerita Sedihnya

Berikut ini deretan judul film animasi paling mengharukan dan menguras air mata yang bisa kamu masukkan ke dalam daftar tontonan kamu di rumah.

1. Up!

Pertama judul film animasi menguras emosi ada Up! yang berhasil masuk nominasi piala Oscar. Film animasi satu ini mengisahkan tentang petualangan tidak terduga dari Carl Frederickson, seorang kakek yang sudah lama ditinggal pergi sang Istri, dimana ia bersama Russell, bocah pramuka yang kesepian bertemu dan melakukan petualangan yang mendebarkan dan sedih. Berdua mereka mencari tempat yang bernama Paradise Falls dengan mengendarai rumah yang diterbangkan dengan ribuan balon.

Momen yang paling mengharukan dari film ini yaitu ketika berada di seperempat bagian pertama. Kisah cinta Mr. Frederickson dan mendiang istrinya, Ellie, yang begitu menyentuh hati. Perjalanan petualangannya yang membuat film ini juga patut untuk ditonton.

Baca juga: 5 Film Anime Romantis Paling Populer, Rating Tertinggi!

2. Toy Story 3

Film dari Toy Story memang selalu menarik untuk ditonton. Membayangkan perasaan tokoh utamanya yaitu Andy dan kawan-kawannya membuat penonton tergerak untuk lebih menyayangi mainan yang dimiliki di rumah. Namun dimana film ketiga dari Toy Story ini memang lebih istimewa, karena berkisah tentang persahabatan tanpa kata di antara Woody si boneka koboi juga pemiliknya, Andy. Cerita film ini berhasil membuat para penontonnya berkaca-kaca, karena adegannya.

3. Dumbo

Bagi para pecinta film binatang pasti tersentuh hatinya ketika menyaksikan film satu ini. Yaitu Dumbo yang mengangkat isu eksploitasi pada hewan. Kisah Dumbo dan ibunya yang sering mendapatkan perlakuan tidak adil tentunya membuat emosi penontonnya terharu biru.

Salah satu adegan paling mengharukan dalam film ini yaitu disaat Dumbo mengunjungi kandang sang ibu. Sang ibu menyanyikan lagu untuk Dumbo, dimana di saat itu ada momen indah sekaligus menyentuh hati bagi para penontonnya. Kisah haru disaat ibu tidak ada di sisi Dumbo dan kisah petualangannya yang menarik.

Baca juga: 5 Film Buatan Marvel Dengan Rating IMDB Tertinggi

4. The Lion King

Berikutnya judul film animasi menguras emosi yiatu The Lion King menjadi salah satu film animasi klasik yang paling banyak ditonton pecintanya. Berkisah mengenai anak singa yaitu bernama Simba, si singa cilik yang berusaha bertahan hidup di tengah rimba bersama kenangan tentang sang ayah, yang bernama Mufasa.

Kematian sang ayah dan pilunya hidup Simba menjadi satu adegan penuh air mata bagi para penontonnya. Dengan menyaksikan film ini akan terasa banyak yang meneteskan air mata karena kisah atau alur ceritanya yang menyedihkan.

5. Bambi

Sebelum hadir film The Lion King, Disney membuat film berjudul Bambi yang juga membuat para penontonnya menitikkan air mata dengan kisah si anak rusa ini. Film yang menjadi tolok ukur film animasi bertema serupa yang diproduksi setelahnya. Kisah yang sangat menyedihkan disaat adegan ibu Bambi tewas ditembak oleh pemburu. Adegan tersebut menjadikan Bambi harus hidup sendiri dan memulai petualangannya bersama rekannya. Film ini sebagai salah satu film animasi mengharukan yang menyentuh hati.

Baca juga: Prediksi Film One Piece 981 Terbaru

Jika kamu menyukai kisah sedih penuh petualangan, maka bisa mencoba menonton beberapa judul film animasi menguras emosi di atas. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close