Bisnis

5 Jenis Kaset Game Termahal Sepanjang Sejarah!

Tahukau.comJenis kaset game termahal sepanjang sejarah yang pernah ada saat ini masih memiliki peminat yang tidak sedikit. Hal ini dikarenakan permainan yang ditawarkan sangat menarik dan unik, sehingga banyak peminat yang mengoleksi jenis kaset game ini. Selain unik harganya juga terbilang tidaklah murah jika dibandingkan dengan game teknologi masa kini.

Bagi sebagian pecinta game, dengan harga mahal bukanlah satu masalah. Jika sudah menyukai dan hobi, maka berapapun harganya tetap akan dibeli. Pecinta game tentu memiliki antusias tersendiri untuk membeli dan bermain game dengan kaset yang ada. Namun, tahukah kamu jenis game apa saya yang masih memiliki nilai harga mahal?.

Nah, untuk tahu lebih banyak mengenai hal ini, simak yuk jenis kaset game termahal sepanjang sejarah berikut ini.

Jenis Kaset Game Termahal

Ingin tahu jenis kaset game apa yang paling mahal dalam sejarah?, simak contohnya di bawah ini:

1. Superman Atari 2600 Harga di atas Rp250 jutaan

Jenis kaset game termahal sepanjang sejarah pertama ada Superman atari 2600.  Game yang sudah tidak asing bagi pecinta game, namun dibalik keseruannya terdapat harga fantastis untuk memiliki 1 buah kaset game ini.

Lalu apa yang membuat kaset ini harganya mahal?. Yaitu warna pada tulisannya, jika kaset ini memiliki tulisan berwarna kuning. Karena jika kamu memiliki tulisan tersebut maka kaset bisa dihargai sampai Rp250 juta dan termasuk kaset game yang langka.

Baca juga: Game Persona 4 Golden Baru Resmi Rilis Tahun 2020

2. Gamma Attack Harga di atas Rp6,5 miliar

Game berikutnya yang menjadi game termahal saat ini yaitu game yang bernama Gamma Attack. Untuk harganya memang terbilang fantastis, mungkin bagi pecinta game harga yang ditawarkan sangat mahal, dan untuk yang memiliki dan minim entu tidak akan memih untuk membelinya.

Game tersebut dihargai sampai 6,5 miliar lebih. Dan saat ini, game Gamma Attack hanya dimiliki oleh seorang kolektor bernama yaitu Anthony DeNardo.

3. Birthday Mania Harga di atas Rp200 jutaan

Game yang berkisah mengenai ulang tahun sesuai dengan judul game. Cocok dimainkan jika kamu sedang berulang tahun atau memberikannya kepada yang sedang ulang tahun.

Game ini memang dikhususkan memiliki cerita yang menarik dan cocok bagi orang yang berulang tahun. Dan tentu saja harga yang harus dibayar sebesar 200 jutaan yang menurut pecinta game harga yang sangat fantastis.

Baca juga: 4 Game Terbaru dan Menarik di Bulan Juni 2020

4. Super Mario Cartridge Harga Rp1,6 miliar

Lalu jenis kaset game termahal sepanjang sejarah yaitu da pada game Super Mario Bros. Game Super Mario Bros yang pernah dibuat pada tahun 1985 tersebut berhasil laku terjual di acara lelang yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Dimana harga game ini berhasil terjual dengan kisaran sebesar Rp1,6 miliar. Game  ini banyak diminati oleh banyak kolektor karena kondisinya yang masih sempurna dan rating tinggi bernilai 9,4 dari 10.

5. Tetris Sega Genesis Harga di atas Rp10 juta

Yang terakhir yaitu game Tetris Sega Genesis. Berbeda dengan Tetris yang sudah ada, game ini terbilang cukup langka karena game ini hanya tersedia sepuluh buah di seluruh dunia dan hanya dimiliki oleh pengembangnya.

Oleh karena itu, game ini dihargai dengan harga mencapai puluhan juta, khususnya yang memiliki tanda tangan Alexey Pajitnov di kaset game tersebut. Kaset yang terbilang langka namun seru untuk dimainkan.

Baca juga: 5 Game Populer Namun Ringan Cocok untuk HP Kentang

Nah, itulah contoh dan ulasan mengenai jenis kaset game termahal sepanjang sejarah, semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close