Wisata

5 Hotel Di Magelang Berkonsep Back To Nature, Keren Dan Menakjubkan!

Tahukau.comHotel di Malang yang memiliki konsep back to nature ini memiliki tidak hanya keindahan bangunan saja, namun juga pesona alam sekitarnya yang begitu menakjubkan. Tidak dipungkiri suasana alam yang indah berpadu dengan cuaca yang begitu sejuk, sehingga membuat mata dan hati damai berada di hotel ini.

Hotel biasa digunakan sebagai tempat singgah sementara untuk melepas rasa jenuh dan penat dari suasana rumah yang berbeda dan juga dijadikan untuk aktivitas refreshing dan travelling. Banyak hotel yang menawarkan keunikannya masing – masing mulai dari pemandangan hotel, fasilitas, sampai design arsitektur untuk menarik perhatian pengunjung.

Berbeda dengan hotel satu ini yang berada di Magelang, dengan mengusung nuansa alam yang cantik beberapa hotel ini akan menghinotis kamu dengan keindahannya. Simak beberapa hotel di Magelang berkonsep back to nature.

Rekomendasi Hotel Back to Nature di Magelang

Magelang Jawa Tengah, terdapat hotel yang memiliki nuansa alam dan bahkan tanpa harus untuk mencari tempat wisata alam, dengan tinggal di hotel saja sudah bisa membuat nyaman karena pemandangannya. Simak apa saja hotel tersebut?.

1. Grand Artos Hotel and Convention

Pertama hotel di Magelang berkonsep back to nature yaitu Grand Artos Hotel and convention. Berada diperbatasan antara Kota Magelang dan Kabupaten Magelang, lokasi Grand Artos Hotel and Convention langsung terhubung dengan pusat belanja atau mall. Dari kamar sudah diberikan pemandangan perkotaan Magelang juga keasrian pegunungan Tidar, membuat kamu nyaman untuk tetap tinggal dan tidak ingin beranjak dari kamar hotel.

Untuk menginap di Grand Artos Hotel and Convention memasang tarif mulai dari Rp 427.699 per malamnya. Dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, tempat gym, spa, bar, ruang rapat, restoran dan sebagainya.

Hotel Artos bisa menjadi pilihan jika kamu ingin akses mudah mengunjungi kawasan Kota Magelang dan Kabupaten Magelang.

Baca juga: 5 Wisata Sunrise Di Bali, Paling Mempesona!

2. MesaStila Resort and Spa

Berlokasi di Kecamatan Grabag yang memiliki pemandangan di sekitar yang indah juga udara yang masih bersih, terlihat pemandangan Gunung Andong, Gunung Sumbing, dan Gunung Telomoyo yang membuat kamu semakin nyaman untuk menginap di hotel ini. Bahkan hotel yang sekelas selebriti dunia Caitlyn Jenner juga pernah menginap di hotel ini lho.

Hotel MesaStila memasang tarif untuk satu kamar sebesar  Rp1.828.000-3.516.000 per malam. Dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, tempat gym, spa, sauna, berkuda, dan juga disediakan penyewaan sepeda untuk keliling melihat pemandangan disekitar hotel.

3. Hotel Puri Asri

Berada di tengah kota Magelang, Hotel Puri Asri memiliki nuansa asri dan indah sesuai dengan nama hotel ini. Suasana asri dengan hadirnya pepohonan juga pemandangan semakin membuat kenyamanan bagi yang menginap. Lokasi hotel dekat dengan alun-alun Magelang dan tempat makan yang terkenal khas di Magelang.

Hotel ini memasang tarif mulai dari Rp417.206 per malam dengan suguhan pemandangan sawah dan sungai disekitarnya, dijamin akan membantu kamu merasa rileks dan damai di hotel ini.

Baca juga: Wisata di Bandung yang Paling Populer 2020

4. Hotel Amanjiwo

Lalu hotel di Magelang berkonsep back to nature ada Hotel Amanjiwo. Hotel yang terletak di Desa Majaksingi Kecamatan Borobudur, Hotel Amanjiwo memiliki desain yang mewah dengan nuansa bebatuan yang disusun, pemandangan alam sekitar hotel yang indah, dan pemandangan pelataran Candi Borobudur terlihat dari kejauhan menjadikan Hotel Amanjiwo semakin istimewa. Beberapa aktor sekelas dunia seperti David Beckam dan istrinya Victoria beckam pernah menginap di hotel ini.

Untuk tarif menginap di Hotel Amanjiwo memasang tarif sebesar Rp12.641.000-41.000.000 per malamnya. Dana yang dikeluarkan sangat merogoh kocek namun terbilang menginap di hotel ini sangat sepadan dengan pemandangan, bangunan dan fasilitas yang disediakan. Fasilitas yang diberikan seperti ada kolam renang, gym, bar, restoran, tempat santai dan spa.

5. Plataran Resort and Spa

Berlokasi di desa Tanjungan Kecamatan Borobudur Magelang, Plataran Resort and Spa memiliki pemandangan yang sangat indah dan mempesona. Dari hotel kamu bisa melihat Candi Borobudur, Gunung Merapi juga Bukit Menoreh yang cantik.

Hotel yang memiliki interior gaya klasik mewah, dengan pelayanan ramah, dan berada hanya 3 km dari Candi Borobudur. Hotel ini menjadi langganan beberapa artis ibukota untuk memanjakan diri refreshing sambil menikmati alam sekitar.

Hotel dengan tarif harga rata-rata Rp3.680.000 per malam, hotel yang dilengkapi fasilitas seperti kolam renang outdoor, tempat gym, spa, tempat yoga, bar, lintas alam, restoran dan penyewaan sepeda.

Baca juga: Aplikasi Booking Hotel Murah dan Terpercaya 2020

Hotel di atas memang menjadi pilihan untuk memanjakan kamu yang menyukai alam sebagai hiburan untuk menghilangkan stress juga penat. Itu tadi ulasan mengenai hotel di Magelang berkonsep back to nature, semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close