Campuran

5 Film Anime Romantis Paling Populer, Rating Tertinggi!

Tahukau.com – Film anime romantis populer yang banyak dipilih sebagai pilihan menghilangkan rasa jenuh selama pandemi berlangsung memang menjadi incaran. Film ini tidak hanya disukai oleh kalangan remaja saja, namun mulai dari anak sampai dewasa juga menyukai jenis film ini.

Film anime romantis yang dibalut dengan cerita komedi, misteri dan horor juga menjadi pilihan seru. Adegan romantis dengan tambahan dunia fantasi, tentu akan membuat kamu penasaran dengan beragam karakter unik yang ada di dalamnya. Ditambah alur cerita yang tidak bosan ditonton menjadi daya tarik film ini.

Untuk mengetahui apa saja judul film anime romantis paling populer, berikut deretannya berikut ini.

Film Anime Romantis Populer

Berbicara soal film anime, simak rangkuman dari rekomendasi anime romance populer yang harus bisa kamu tonton:

1. Tenki no Ko

Pertama film anime romantis paling populer yaitu Tenki no Ko merupakan salah satu film anime romance populer yang diadaptasi dari novel karya Makoto Shinkai. Film Anime Tenki no Ko atau Weathering With You mengisahkan tentang sosok Hodaka Morishima yang jenuh dengan kehidupan yang ia jalani di pulau terpencil.

Ia yang berkeinginan pergi ke Tokyo. Dan ia sampai memutuskan kabur dari tempat tinggalnya yang ada di pulau terpencil. Setibanya di Tokyo, Hodaka justru merasa hidupnya di kota besar sangat keras dan berbeda jauh dari kehidupan di pulau sebelumnya.

Pada akhirnya, suatu hari Hodaka bertemu dengan Hina Amano yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan cuaca di sebuah restoran.

Mulai pertemuan itu, Hodaka dan Hina memiliki hubungan yang dekat dan dari situlah mulai kisah cinta mereka. Dalam perjalananya, Hodaka memutuskan untuk menjadi penulis majalah yang bertemakan hal mistis. Sedangkan hubungannya dengan Hina berjalan baik, kisah dibalut dengan adegan romance yang menarik.

Baca juga: 5 Film Buatan Marvel Dengan Rating IMDB Tertinggi

2. Kamisama Kiss

Biasanya bagian klimaks dalam suatu film muncul di pertengahan cerita bahkan di akhir, namun berbeda dengan kisah dalam film anime romance satu ini.

Kamisama Kiss atau Kamisama Hajimemashita adalah salah satu anime romance yang dimulai dengan kisah klimaks sesi awalnya. Anime yang bercerita tentang perjalanan seorang gadis SMA bernama Momozono Nanami. Di usia mudanya, Nanami diusir dari tempat tinggalnya setelah sang ayah pergi begitu saja dan meninggalkan banyak utang.

Sampai suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria yang terlihat ketakutan karena melihat seekor anjing. Melihat hal itu, akhirnya Nanami langsung menolongnya.

Sebagai jasa membalas budi, pria tersebut menawarkan sebuah tempat tinggal yang yaitu sebuah kuil tua. Dari sanalah, dimulai petualangan Nanami menjadi Dewi Bumi dan menjalani kehidupan yang baru.

3. Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai

Berikutnya film anime romantis paling populer yaitu Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai atau dikenal sebagai film Seishun Buta Yaou.

Anime genre romantis ini diangkat dari novel karya Hajime Kamoshida dan Keeji Mizoguchi. Bercerita tentang sosok Sakuta Azusagawa yang bertemu dengan aktris bernama Mai Sakurajima.

Pertemuan mereka terjadi di sebuah perpustakaan, ketika itu, Mai dengan pakaian kelinci yang berlalu lalang tanpa gangguan, dengan tanpa rasa risih dari orang sekitar. Merasa ada keanehan, Sakuta akhirnya sadar jika hanya ia yang bisa melihat sosok Mai ketika itu. Kamu bisa saksikan kisah petualangan seru yang dibalut dengan kisah menarik.

Baca juga: Film Fiksi Ilmiah, Inilah Sinopsis Film Passengers

4. Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou

Lalu, ada film anime romantis populer yaitu Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou yang berkisah tentang seorang lorph dan seorang manusia.

Lorph adalah nama suku, di mana masyarakat suku itu akan berhenti menua sejak mereka menginjak di usia mereka. Maquia, adalah seorang gadis dari suku Lorph yang tidak memiliki keluarga. Ia menjalani harinya dengan bahagia sampai suatu hari sukunya diserang oleh tentara kerajaan.

Bahkan perempuan tercantik di sukunya, Leilia, dibawa oleh para tentara. Maquia berhasil menyelamatkan diri dari serangan, namun harus kehilangan tempat tinggal juga beberapa temannya.

Disaat ia sendirian melewati hutan, Maquia menemukan sosok Ariel, bayi kecil yang kehilangan orang tua. Bayi kecil itu akhirnya dibesarkan Maquia seorang diri.

Dan Ariel bertumbuh dewasa, namun Maquia tidak bisa menua karena keajaiban dari sukunya. Ikuti kisah selanjutnya dengan kamu menonton filmnya.

5. Howl’s Moving Castle

Sebuah film Anime romantis yang merupakan adaptasi dari novel yang judul sama karya penulis Inggris, yaitu Diana Wynne Jones. Bercerita mengenai kisah cinta seorang gadis berusia 18 tahun bernama Sophie dengan seorang penyihir bernama Howl.

Satu hari, Sophie berubah menjadi sosok wanita tua renta karena adanya kutukan dari penyihir jahat. Dalam kendali mantra sang penyihir, Sophie mencari keberadaan Howl. Sampai pada akhirnya, Sophie menemukan istana yang bergerak dan tidak lain adalah istana milik Howl. Lalu bagaimana kisah selanjutnya, ikuti film menarik satu ini.

Baca juga: Tentang Penyihir Begini Sinopsis Film The Covenant

Dari kisah film tersebut, tentu ceritanya membuat seru dan menarik bukan?. Nah, demikianlah film anime romantis paling populer, semoga menjadi tontonan pilihan.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close