Campuran

5 Fakta Peran Saet Byul dalam KDrama Backstreet Rookie, Baru Akan Tayang!

Tahukau.com –  Fakta peran Saet Byul dalm drama Korea yaitu Backstreee Rookie yang akan ditayangkan dalam waktu dekat membuat aktingnya sungguh memukau. Drama Korea bergenre komedi romantis ini memang paling cocok menjadi pilihan hiburan saat waktu santai. KDrama “Backstreet Rookie” menjadi salah satunya drama terbaru saat ini. Drama ini semakin memikat karena ada kehadiran aktor tampan Ji Chang Wook sebagai Choi Dae Hyun dan aktris cantik Kim Yoo Jung sebagai Jung Saet Byul.

Drama Korea memang tidak lepas dari kisah cerita yang menarik dan juga seru, pemeran dan juga aktingnya yang membuat penonton menjadi penasaran. Dalam drama kali ini pemeran memiliki akting sebagai pribadi yang patut menjadi contoh.

Nah, ingin tahu fakta peran Saet Byul dalam KDrama Backstreet Rookie, simak penjelasannya di bawah ini.

Fakta Peran Saet Byul Berjudul Backstreet Rookie

Karakter pemeran dalam drama Korea akan menjadi seru jika perilaku yang diperankan pas dibawakan oleh aktor dan artis berbakat, seperti ulasan berikut ini:

1. Menjadi kakak penuh tanggung jawab

Fakta peran Saet Byul dalam KDrama Backstreet Rookie dimana Saet Byul hidup bersama adik perempuan yang masih duduk di bangku SMA. Sejak kematian kedua orangtuanya, Saet Byul bekerja serabutan demi menghidupi dan menyekolahkan sang adik. Saet Byul selalu menasehati agar adiknya bisa fokus belajar dan berperilaku baik. Ia tidak ingin sang adik berbuat onar seperti dulu. 

Walau terkadang sikap sang adik yang terobsesi menjadi anggota girl band, tapi Saet Byul tetap bersabar. Ia tidak bosan selalu mendukung sang adik supaya tetap sekolah. 

Baca juga: 5 Drama Korea Genre Historical Yang Keren Dan Favorit

2. Bekerja keras

Dalam aktingnya kali ini, terlihat kegigihan Saet Byul yang bekerja paruh waktu di toserba yang dikelola oleh Dae Hyun. Dia bekerja dengan teliti, ia tahu apa yang diperlukan untuk memajukan penjualan di toserba itu. Semuanya dikerjakan dengan teratur, penuh semangat, dan dibumbui dengan idenya yang cemerlang untuk menarik pengunjung toko tersebut.

Cita – cita besar Saet Byul untuk dipilih menjadi pegawai tetap berbuah manis. Omset penjualan toserba naik menjadi tiga kali lipat sejak kehadirannya. Tidak ada alasan lagi buat Dae Hyun untuk menolak Saet Byul menjadi pegawai tetap. 

3. Ramah dan murah senyum 

Dengan mendatangkan banyak pengunjung di toserba, ternyata senyum manis dan karakter Saet Byul yang baik, membuat ia disayangi banyak teman. Terbukti saat Saet Byul dirawat di rumah sakit, temannya meminta untuk ia pindah ke kamar VIP. Senyum manis dari Saet Byul mampu meluluhkan hati ibu pemilik toko Dae Hyun. 

Ketika Saet Byul harus kehilangan rumah karena kasus penipuan, ia terpaksa tidur di sauna untuk umum. Ibu Dae Hyun yang mengetahui hal itu, langsung mengajak Saet Byul untuk tinggal di rumahnya dan memperlakukan ia seperti putrinya sendiri. Saet Byul yang ramah dan pekerja keras, sudah berhasil mencuri hati setiap orang. Dan ia mampu mencapai harapannya satu persatu.

Baca juga: 5 Drama Korea Horor Terbaru, Menegangkan!

4. Mengganti masa lalu kelebihannya untuk hal baik

Lalu Fakta Peran Saet Byul dalam KDrama Backstreet Rookie ternyata Saet Byul bukan gadis biasa, dia adalah cewek perkasa yang jago bela diri. Waktu SMA, Saet Byul pernah menjadi biang onar bersama teman satu geng karena merasa lihai dan tidak terkalahkan. Setelah, empat tahun kemudian sejak kepergian sang ayah, Saet Byul berubah menjadi gadis baik dan berprinsip.

Ia menggunakan kekuatan fisik hanya untuk melawan kejahatan dan membela keadilan. Seperti dalam adegan menangkap penjahat yang mencuri di toserba milik Dae Hyun. Semenjak Saet Byul bekerja di toko itu, tidak ada yang berani mencuri lagi.

5. Mengalah dalam urusan asmara

Karena sering bertemu dan bekerja di toko pemiliknya, Saet Byul ternyata jatuh cinta pada Dae Hyun, manajer tempat ia bekerja. Namun sayang, Dae Hyun sudah memiliki pacar yang dicintai, Yeon Joo. Dengan kehadirannya yang menjadi pemicu kesalahanpahaman antara Dae Hyun dan kekasih. Maka Saet Byul memutuskan untuk berhenti bekerja karena ia tidak ingin menjadi penyebab adanya salah paham dan membuat Dae Hyun terluka.

Namun, karena Yeon Joo yang notabene lebih kaya terkesan ia mempermainkan hati Dae Hyun. Saat itu Saet Byul tidak segan memperingatkan Yeon Joo jika ia hanya akan mengalah pada wanita yang cintanya tulus juga menghargai Dae Hyun. Inilah konflik dalam drama menarik yang patut kamu tonton.

Baca juga: 6 Soundtrack Drama Korea Paling Romantis

Itulah beberapa Fakta Peran Saet Byul dalam KDrama Backstreet Rookie, dan kmu harus menonton drama ini karen ceritanya yang seru dan menarik.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close