Campuran

5 Drama Korea Genre Historical Yang Keren Dan Favorit

Tahukau.com – Drama Korea genre historical yang sekarang banyak ditayangkan di televisi nasional menjadi drama kawakan penuh adegan action dan juga adegan romansa yang tidak kalah menarik. Korea Selatan memang dikenal dengan kisah drama yang membuat pecintanya terbuai akan akting dan juga penampilan sang aktris yang keren.

Tidak hanya actingnya saja namun kisah cerita yang memberikan alur menarik sehingga sayang untuk dilewatkan setiap episodenya. Drama historical atau kolosal ini sering menceritakan tentang kehidupan kerajaan dan juga Korea di masa dahulu kala.

Contoh berikut ini Drama Korea genre historical apa saja yang keren dan menjadi favorit yang sering ditonton banyak orang, simak ulasannya di bawah ini.

Drama Korea Historical

Simak drama Korea historical penuh adegan menantang dan juga kisah romasenya yang menarik:

1. 100 Days My Prince

Pertama Drama Korea genre historical yaiu 100 days my prince. Drama yang menceritakan tentang Lee Yool (Do Kyung Soo), putra mahkota yang perfeksionis. Dimana suatu hari, Lee Yool menghilang dari istana karena terjatuh dari tebing dan tidak sengaja bertemu dengan sosok Hong Sim (Nam Ji Hyun).

Dari pertemuan tersebut dibalut dengan kisah menantang dan juga kisah romantis dari kedua pasangan tersebut. Patut ditonton karena drama ini menjadi satu drama keren bergenre historical terbaru.

Baca juga: 5 Drama Korea Horor Terbaru, Menegangkan!

2. Arthdal Chronicles

Sukses dengan KDrama berjudul DOTS, Song Joong Ki kembali berperan sebagai pemeran utama di serial yang berjudul Arthdal Chronicles bersama dengan Kim Ji Won. Dalam penayangannya, drama ini selalu mendapatkan rating tertinggi di Korea. Alur cerita yang menarik menjadi daya tarik penonton untuk dijadikan sebagai KDrama akhir pekan. 

Kisah dengan tantangan dan penuh adegan misteri, efek yang keren membuat kamu patut menonton drama ini.

3. The Three Musketeers

Drama yang mulai tayang tahun 2014 lalu memang sukses menyedot banyak penonton, Bercerita tentang perjalanan Pangeran Sohyun Seja bersama tiga pengawal setia yaitu, Heo Seung Po, An Min Seo dan Park Dal Hyang yang dikenal dengan sebutan “Samchongsa” atau (Three Musketeers).

Sesuai dengan judulnya, kisah heroik dalam drama ini memang menjadi tontonan menarik. Kisah yang dilatarbelakangi masa lalu atau kerajaan di Korea dengan penampilan para pemainnya yang menakjubkan dan keren.

Baca juga: 7 Adegan Ciuman Drama Korea Bikin Baper!

4. The Crowned Clown

Lalu Drama Korea genre historical adalah the crowned clown. Sosok Yeo Jin Goo merupakan aktor muda yang memang disukai kaum hawa karena ketampanannya. Ia sudah banyak membintangi beberapa serial drama, salah satunya yaitu “The Crowned Clown“. 

Berkisah tentang kerajaan Joseon dipimpin oleh Raja Lee Hun (Yeo Jin Goo) yang mengalami kekacauan di istana. Untuk menghindari kekacauan menjadi sangat besar, maka seorang badut yang bernama Ha Sun (Yeo Jin Goo) diperintahkan untuk menggantikan sosok sebagai Raja. Ha Sun yang memiliki wajah yang sama dengan Lee Hun. Dan kisah menarik mengenai seorang badut mengatur pemerintahan dan negara. dengan akting yang memukau membuat drama ini menjadi lebih menarik.

5. Mr. Sunshine

Karena berperan sebagai Eugene Choi, Lee Byung Hun berhasil mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik dalam penghargaan BaekSang Arts Award 2019 lalu. Drama yang menceritakan tentang keadaan Korea Selatan pada tahun 1871-1900 an. Kisah pernjalanan sang tokoh utama dengan adegan menantang dan juga dibalut dengan adegan romansa membuat kisahnya menarik sama seperti judulnya.

Baca juga: Situs Download Drama Korea SubIndo – Omberbagi.com

Dan beberapa judul di atas tentu kamu pernah menonton drama tersebut. Yang pasti kisah dan akting pemainnya luar bisa memukau dan keren bukan?. Demikianlah deretan Drama Korea genre historical dan semoga menjadi pilihan drama baru buat kamu pecinta drakor.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close