Umum

5 Daftar Makanan Meningkatkan Gairah Bercinta, Patut Dicoba!

Tahukau.com – Daftar makanan guna meningkatkan gairah bercinta pasangan suami istri memang sangat diperlukan untuk menumbuhkan kemesraan di ranjang. Hal ini tidak hanya bermanfaat untuk menambah romantisnya berumah tangga namun juga dari segi kesehatan hubungan seks sangat diperlukan.

Kualitas hubungan seks menjadi penting karena bisa memengaruhi kehidupan dari setiap pasangan. Penting untuk memastikan jika hubungan seks berjalan baik dan memuaskan di kedua belah pihak. Kuncinya yaitu memiliki tubuh yang bugar, sehat, dan tidak mudah lelah. Karena itu dalam berhubungan tidak hanya diperlukan kesehatan mental saja namun juga fisik harus sehat.

Untuk menunjang hal tersebut dibutuhkan asupan nutrisi yang baik, nah berikut ini akan diuraikan jenis dan daftar makanan meningkatkan gairah bercinta yang patut dicoba.

Rekomendasi Makanan Penambah Gairah Bercinta

Jenis makanan afrodisiak yang baik dikonsumsi untuk membangkitkan gairah seksual yaitu seperti contoh di bawah ini:

1. Salmon dan Biji-bijian

Daftar makanan meningkatkan gairah bercinta pertama yaitu ikan salmon. Salmon menjadi salah satu jenis ikan yang tinggi protein juga kaya akan asam omega-3. Dimana kandungan tersebut mampu memperbaiki mood seseorang saat berhubungan seks. Ditambah dengan makanan biji-bijian yang baik dikonsumsi, seperti biji labu juga biji bunga matahari.

Biji-bijian banyak mengandung zat besi dimana mampu memproduksi hormon lebih banyak dalam berhubungan seks. Selain itu juga ada bayam yang baik dalam meningkatkan libido, kandungan magnesium pada bayam dipercaya dapat membantu meningkatkan peredaran darah yang dibutuhkan saat bercinta.

Baca juga: 5 Makanan Berbahaya Bagi Penderita Asam Urat, Hindari!

2. Minum Wine dan Makan Dark Chocolate

Berikutnya makanan yang bersifat afrodisiak atau membangkitkan gairah bercinta, yaitu wine dan dark chocolate. dengan mengkonsumsi kedua makanan tersebut disarankan setelah makan malam.

Wine atau anggur merah menjadi salah satu minuman yang kaya akan zat antioksidan. Wine berkaitan dengan kesehatan seksual yang lebih baik secara keseluruhan. Seperti mampu meningkatkan libido sampai fungsi seksual lainnya.

Namun jangan meminumnya terlalu banyak karena akan memberikan efek sebaliknya atau bisa mengganggu kesehatan libido. Minum wine bisa dipadukan dengan dark chocolate yang mengandung phenylethylamine kimia yang rasa cukup enak. Kandungan tersebut dipercaya sebagai ‘obat cinta’ yang berkaitan dengan gairah seksual kamu.

3. Makan Malam dengan yang Pedas

Lalu daftar makanan meningkatkan gairah bercinta makan malam pedas. Jangan lupa makan malam sebelum melakukan hubungan seks. Apalagi makan malamnya dengan makanan yang bersifat afrodisiak. Contohnya seperti makanan pedas yang bisa meningkatkan gairah seksual.

Tidak hanya pedas dari lada tapi juga menggunakan campuran cabai. Karena di dalam cabai terdapat zat bernama capsaicin. Yang mampu meningkatkan imunitas dan juga sirkulasi darah.

Untuk menikmati makanan pedas pada makan malam, bisa tambahkan seperti irisan cabai ke olahan mie, nasi, dan daging. Orang yang menyukai makanan pedas memiliki aktivitas seksual yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan yang tidak menyukai makanan pedas.

Baca juga: 5 Jenis Makanan Disarankan Tidak Dipanaskan Kembali, Mempengaruhi Kesehatan!

4. Minum Matcha

Matcha adalah minuman khas dari negeriJepang, berbentuk bubuk teh hijau. Teh hijau dapat dihancurkan sampai menjadi bubuk dan diseduh dengan air panas. Matcha menjadi salah satu superfood karena kandungan nutrisinya yang terkenal sangat sehat.

Salah satunya fungsinya sebagai pembangkit gairah seksual. Dimana matcha dapat meningkatkan libido. Selain itu, matcha juga bisa dikonsumsi untuk memperbaiki jumlah sperma, membangkitkan gairah, sampai dapat menstabilkan hormon.

Matcha dilengkapi dengan zat antioksidan yang tinggi. Sehingga baik untuk menjaga imunitas tubuh kamu. Dengan mengkonsumsi minuman ini setiap pagi akan menambah kualitas hubungan seks menjadi lebih baik.

5. Sarapan dengan Buah

Buah merupakan asupan yang dikenal sebagai makanan sehat yang mengandung banyak nutrisi baik untuk tubuh. Tidak hanya menyehatkan tubuh, namun buah juga bersifat afrodisiak yang mampu membangkitkan gairah seksual. Seperti yang terdapat pada buah alpukat, apel, dan pisang.

Alpukat yang memiliki kandungan tinggi asam folat dan vitamin B. Kedua kandungan nutrisi itu dapat meningkatkan energi juga stamina saat berhubungan seks. Vitamin B di dalam pisang, yang juga mengandung bromelain yang berperan sebagai enzim penambah testosteron.

Buah apel juga sangat baik dikonsumsi ketika sarapan pagi untuk membangkitkan gairah seksual di malam hari. Kandungan phloridzin dalam buah apel diyakini dapat meningkatkan gairah seks, berfungsi sebagai pelumas, juga meningkatkan fungsi seksual yang lebih baik.

Baca juga: Bisnis Makanan Yang Populer serta Laris untuk dijual

Dari beberapa pilihan menu makanan di atas, memang patut untuk dicoba sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kehidupan seksual kamu. Semoga penjelasan mengenai daftar makanan meningkatkan gairah bercinta menjadi manfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close