Bisnis

5 Cafe Kekinian Di Bandung, Cozy Dan Favorable!

Tahukau.com – Cafe kekinian di Bandung yang menjadi tempat nongkrong favorit muda mudi mojang priangan di akhir pekan. Tempat yang cozy dan menyenangkan, selain karena suasana cafe juga menu makanan yang disajikan begitu pas dengan harga yang terjangkau pula.

Bandung dikenal sebagai pusat wisata yang asyik dan juga ragam kuliner menggoda. Banyak pusat jajanan, outlet dan berbagai hal menarik yang patut dijelajahi. Fasilitas seperti hotel sangat banyak didapati, mulai dari harga Rp. 100.000 sampai jutaan tersedia lengkap. Sehingga saat kamu ke Bandung dan mencoba berkunjung ke cafe tidak perlu kuatir akan menginap di mana.

Berikut ini beberapa rekomendasi cafe kekinian di Bandung, cozy dan favorable yang wajib kamu kunjungi.

Pilihan Cafe Kekinian di Bandung

Buat kamu yang ingin berencana untuk pergi ke Bandung atau kamu yang orang Bandung tapi binggung mau kemana. Kamu bisa mencoba pergi hangout ke beberapa cafe yang ada di Bandung. Berikut rekomendasinya:

1. Vitamin Sea Cafe

Cafe kekinian di Bandung pertama yaitu Vitamin Sea Cafe. Buat kamu yang suka jenis makanan seafood, di area dago terdapat cafe yang menyediakan beragam menu seafood yang bisa kamu coba. Dimana Vitamin Sea cafe ini mengusung konsep yang tidak kalah unik.

Berada di rooftop di salah satu ruko, cafe yang menggunakan konsep bangunan semi outdoor akan membuat kamu bisa menikmati pemandangan dan angin semilir yang sejuk. Cafe ini menyajikan menu seperti kepiting, ikan bakar, cumi, kerang, dan lainnya dengan beragam bumbu yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Hangout Kekinian Di Jakarta, Patut Dicoba

Namun, ada juga menu non seafood buat kamu yang alergi dengan makanan laut namun tetap ingin ikut hangout di tempat ini. Karena tempatnya yang semi outdoor maka waktu yang disarankan untuk berkunjung yaitu di sore atau malam hari.

  • Lokasi: Jalan Raya Golf Dago No.1 Kav. Ruko Rooftop Cigadung, Dago Pakar, Bandung
  • Jam operasional: Senin – Kamis, 14.00 – 22.00 WIB/ Jumat – Minggu, 14.00 – 23.00 WIB
  • Telepon: 022- 20453500
  • Harga Menu: Mulai dari Rp11.000

2. The Stone Cafe

Cafe yang memiliki konsep Eropa Classic dengan suasana pedesaan yang dilengkapi bebatuan sebagai hiasan yang menjadikan nama cafe ini yaitu The Stone Cafe.  Suasana yang sejuk, rileks dan damai juga gemercik air yang jatuh diatas bebatuan membuat kamu betah berlama-lama berada di cafe ini.

Terdapat sebuah gazebo yang besar dan bangunan utama yang terdiri dari 3 lantai dan juga balkon. Ada juga gazebo kecil yang berupa saung diluar ruangan yang dilengkapi dengan bantal kecil yang membuat kamu menjadi semakin private dan nyaman. Menu andalannya seperti grilled tenderloin, chicken cordon bleu, salmon teriyaki, dan lainnya.

  • Lokasi: Jalan Raya Ranca Kendal Luhur Nomor 5, Kawasan Dago Atas, Kota Bandung
  • Jam operasional: Senin – Jumat dan Minggu, 11.00 – 23.00 WIB/ Sabtu, 11.00 – 24.00
  • Telepon: 022-2500577
  • Harga menu: Mulai dari Rp20.000

3. Cafe D’Pakar

Berada di kawasan hutan lindung Dago Pakar cafe sangat cocok untuk kamu yang ingin melepas penat karena pekerjaan atau hanya sekedar ingin hangout dengan suasana yang berbeda. Cafe D’Pakar menyajikan pemandangan alam seperti view hutan pinus yang membuat kamu merasa rileks berada di cafe ini.

Baca juga: 6 Tempat Wisata Belanja Terpopuler di Bali Wajib Dikunjungi

Tersedia 2 pilihan tempat yang bisa kamu pilih yaitu indoor dan outdoor. Tempat yang paling disukai yaitu area outdoor bahkan pengunjung rela masuk kedalam waiting list untuk bisa merasakan suasananya. Menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari makanan Indonesia sampai makanan western  tersedia lengkap.

  • Lokasi: Jalan Bukit Pakar Timur, Desa Ciburial, Dago Pakar, Bandung
  • Jam operasional: Senin – Jumat, 11.00 – 21.00 WIB/ Sabtu – Minggu, 09.00 – 21.00 WIB
  • Telepon: 085102677787
  • Harga menu: Mulai dari Rp13.000

4. Kopi Selasar Cafe

Berikutnya Vitamin Sea Cafe yaiu Kopi Selasar yang berdiri pada tahun 1998 bersamaan dengan berdirinya galeri seni Selasar Sunaryo. Cafe yang menjadi salah satu tempat hangout paling nyaman karena memadukan konsep seni, cafe dan ruang semi outdoor dengan interior bangku juga meja kayu di bawah rindangnya pohon. Dengan menjadikan perpaduan sempurna untuk berkumpul bersama kerabat dan keluarga

Tidak hanya menyediakan kopi, namun ada berbagai macam menu mulai dari Western food, Chinese food, dan Indonesian food. Selain itu, pilihan minuman andalan di sini yaitu Kopi Selasar dan Cinnamon Banana untuk menu dessertnya. Kamu yang suka dan pecinta kopi wajib berkunjung ke cafe ini.

  • Lokasi: Jalan Bukit Pakar Timur No. 100, Dago Atas, Bandung
  • Jam operasional: Senin – Kamis, 11.00 – 17.00 WIB/ Jumat – Minggu, 11.00 – 22.00 WIB
  • Telepon: 022 2507939
  • Harga menu: Mulai dari Rp15.000

5. Congo Gallery & Cafe

Mulanya dari sebuah galeri kayu, dan kemudian berkembang menjadi sebuah cafe karena banyaknya pengujung yang datang. Berlokasi di tengah hutan dengan konsep artistik membuat Congo Gallery & Cafe menjadi sangat menarik ditambah dengan adanya ornamen kayu dan rimbunnya pepohonan semakin membuat suasana menjadi sejuk dan nyaman.

Baca juga: 4 Tempat Wisata Lembang Lagi Trend di Tahun 2020

Menu yang ditawarkan diantaranya perpaduan antara makanan khas Indonesia dan juga western seperti Zoupa zoupa, Toast dan Sandwich, Nasi campur Bali, Sup Ikan Kakap Lemon, dan sebagainya. Selain itu tempat ini juga menyediakan live musik yang membuat suasana hangout kamu semakin berwarna dan menyenangkan.

  • Lokasi: Jalan Ranca Kendal Luhur No.8, Dago, Ciburial, Kec. Cibeunying Kaler, Bandung
  • Jam operasional: Senin – Jumat dan Minggu, 07.00 – 23.00 WIB/ Sabtu, 07.00 – 00.00 WIB
  • Telepon: 022-2531065
  • Harga menu: Mulai dari Rp30.000

Cafe di atas memilikk tenpat yang nyaman dan juga harga menunya terjangkau bagi kalangan muda mudi. Jika kamu penasaran dan berencana ke Bandung jangan lupa untuk mampir dan rasakan keseruannya.

Nah, cukup sekian deretan cafe kekinian di Bandung, semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close