Campuran

5 Artis Korea Yang Tidak Akan Tampil Di Televisi!

Tahukau.comArtis Korea yang tidak akan tampil di Televisi berikut ini memang sangat disayangkan, memiliki penampilan mempesona, akting yang memukau dan juga fans yang banyak menjadi satu prestasi luar biasa. Namun tidak untuk beberapa artis ini, karena beberapa faktor yang menyebabkan mereka harus mundur dari dunia hiburan di Korea Selatan.

Artis Korea memang banyak diidolakan penggemarnya, tidak hanya secara fisik, mulai dari penampilan, gaya pakaian, gaya rambut dan sebagainya selalu menjadi kiblat. Artis juga adalah manusia biasa dibalik kesuksesannya tentu mereka memiliki kehidupan yang sama seperti kebanyakan orang pada umumnya.

Namun, siapa sangka dari artis ini mereka memiliki kehidupan yang terkesan rumit sampai mereka harus mengorbankan karir di dunia keartisannya. Simak deretan artis Korea yang tidak akan tampil di televisi berikut ini.

Nama Artis Korea yang tidak Tampil Di TV

Berikut ini nama selebritas Negeri Ginseng yang mungkin tidak akan bisa tampil lagi di televisi, yaitu.

1. Seo Min Jung

Pertama artis Korea yang tidak akan tampil di televisi yaitu Seo Min Jung. Popularitas aktris Seo Min Jung yang sedang bagus karena aktingnya alam drama Unstoppable High Kick sungguh memukau. Namun siapa sangka berita mengejutkan ketika dia memutuskan untuk pensiun menjadi selebriti pada tahun 2007

Alasan ia mundur dari dunia hiburan karena menikah dengan seorang warga negara Amerika. Dan harus ikut sang suami ke negara paman Sam dan hidup sebagai warga biasa.

Dimana beberapa tahun sempat tampil di acara variety show saat sedang berada ke Korea. Namun pada akhirnya ia memutuskan tidak pernah lagi berakting di televisi.

Baca juga: 8 Deretan Aktris Korea Tercantik Dan Populer

2. Lee Seo Won

Aktor bernama Lee Seo Won pada tahun 2018 terkena kasus pelecehan seksual terhadap seorang selebritas wanita. Ia juga mengancam kolega wanita tersebut dalam kondisi mabuk.

Namun pada akhirnya Lee Seo Won mengakui perbuatannya tersebut. Namun karena perbuatan yang tidak menyenangkan itu dirinya sudah telanjur dipandang negatif  oleh publik Korea dan para fans. Sehingga ia memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan Korea.

3. Jang Mi In Ae

Satu lagi artis Korea yaitu Jang Mi In Ae mendapat kecaman dari publik saat dirinya mengkritik kebijakan Presiden Moon Jae In yang memberikan bantuan keuangan kepada keluarga dengan berpenghasilan rendah.

Walau ia mendapat kritik keras atas sikapnya, Jang Mi In Ae tetap mempertahankan posisinya bahkan setelah ia diserang banyak orang. Jang Mi In Ae pun akhirnya memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan setelah kejadian tersebut.

Baca juga: 6 Soundtrack Drama Korea Paling Romantis

4. Kang Ji Hwan

Berikutnya artis Korea yang tidak akan tampil di televisi yaitu Kang Ji Hwan. Kang Ji Hwan ditangkap atas tuduhan adanya pelecehan seksual terhadap dua wanita sekaligus. Mulanya ia membantah atas tuduhan tersebut. Namun kemudian ia mengakui perbuatannya dan pada tahun 2019, aktor Kang Ji Hwan ditangkap atas tuduhan pelecehan seksual tersebut.

Karena ia merasa malu dan berat atas skandal tersebut, yang membuat citra Kang Ji Hwan yang hancur, dan kontrak dengan agensi juga diputus. Maka ia memutuskan untuk tidak bekerja sebagai aktor lagi semenjak peristiwa itu.

5. Lee Tae Im

Aktris Lee Tae Im yang mendadak meninggalkan industri hiburan pada tahun 2018 lalu. Ia juga menghapus semua profilnya dari situs portal, dan memberikan pesan terakhir kepada penggemarnya melalui unggahan media sosial.

Lee Tae Im mengakui telah mengalami masa sulit dengan berbagai kondisi dan pikiran. Ia akhirnya memutuskan tidak lagi hidup sebagai artis. Namun ungkapan rasa terima kasih kepada para penggemar ia lakukan sebagai tanda ucapan perpisahan karena ia tidak lagi menghibur di televisi Korea.

Baca juga: Situs Download Drama Korea SubIndo – Omberbagi.com

Sungguh artis dan aktor juga memiliki hidup yang sama seperti orang pada umumnya, punya masa lalu dan rasa bersalah atas segala tindakan. Demikian ulasan artis Korea yang tidak akan tampil di televisi.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close