Campuran

5 Artis Dunia Masih Keturunan Indonesia, Cantik Dan Terkenal

Tahukau,com – Artis dunia yang masih keturunan Indonesia selain memiliki paras cantik mereka juga memiliki talenta yang luar biasa membanggakan. Banyak artis Indonesia yang sudah menjadi artis dunia, namun bedanya dengan artis berikut ini. Karena selain mereka lahir dan besar di luar negeri, karir yang mereka rintis memang berawal dari rating dunia.

Berkat talenta dan juga hasil karya mereka banyak fans yang tidak menyangka jika mereka masih memiliki keturunan dari Indonesia. Patut bangga karena prestasi mereka sudah tidak diragukan lagi. Dan wajar jika mereka mendapat julukan artis dunia berbakat.

Ingin tahu siapa saja artis tersebut, berikut simak artis dunia masih keturunan Indonesia berikut ini.

Artis Dunia Keturunan Indonesia

Selain cantik artis ini juga memang sudah dikenal karena karyanya yang mendunia. Deretan artis yang masih memiliki keturunan Indonesia yaitu:

1. Jodi Ann Paterson

Sosok artis dunia masih keturunan Indonesia yaitu Jodi Ann Paterson. Ia pernah menjadi pemenang dari Miss Teen Oregon di tahun 1994, model Jodi Ann Paterson adalah seorang wanita kelahiran asli Indonesia. Ia lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada tanggal 31 Juli 1975. Ayahnya berasal dari Amerika dan Ibunya orang Indonesia. Ia di bawa oleh orangtuanya yang berusia 2 tahun, ke Amerika. Mulai remaja, ia sudah ikut berpartisipasi berbagai kontes seperti kontes kecantikan, dan aktif menjadi model untuk videoklip juga majalah. Paterson juga pernah berakting dalam film komedi ‘Dude, Where’s My Car?.

Baca juga: Lee Jeong Hoon : Pria Korea Selatan Jadi Artis Indonesia

2. Yoshua Sudarso

Kamu yang pernah menonton serial Power Rangers pasti sudah familiar dengan wajah aktor satu ini. Pria yang bernama Yoshua Sudarso ini adalah artis kelahiran Indonesia pada tanggal 12 April 1989. Di saat usia 9 tahun, ia bersama adiknya yang juga pernah bermain di layar kaca, Peter Sudarso, pindah ke Los Angeles. Pria yang disapa Yoshi ini sudah bermain di beberapa film Box Office, salah satunya seperti ‘The Maze Runner’. Ia juga pernah bermain dalam film berjudul ‘The Buffalo Boys’, bersama beberapa artis seperti Pevita Pearce, Mikha Tambayong, dan Tio Pakusadewo.

3. Carmit Bachar

Artis satu ini berkarier sebagai penyanyi, wanita kelahiran 4 September 1974 di California yang memiliki darah Indonesia. Ayahnya adalah seorang Israel, dan Ibunya berdarah campuran Indonesia-Belanda-China. Dalam kariernya, ia pernah menjadi rekan Nicole Scherzinger dalam grup Pussycat Dolls. Selain menjadi seorang penyanyi, ia bekerja sebagai penari, model, juga aktris. Bachar yang terlahir dalam keadaan bibir sumbing dan langit-langit sumbing, pernah menjadi ambassador dari lembaga non-profit yang yang bertugas menolong orang dengan kelainan pada wajah.

Baca juga: 8 Deretan Aktris Korea Tercantik Dan Populer

4. Tania Gunadi

Berikutnya artis dunia masih keturunan Indonesia yaitu Tania Gunadi. Wanita yang bermain dalam beberapa film seperti ‘Even Stevens’ (1999), ‘Pixel Perfect’ (2004), ‘Imagination Movers’ (2008), dan ‘Transformer Prime’ (2010) ini merupakan kelahiran dari Bandung. Dalam perjalanan berkarier, Tania pindah ke Los Angeles setelah mendapat Green Card Lottery pada masa remaja. Dan ia pernah mengisi suara animasi sebagai Carol dalam film ‘Scooby-Doo! Shaggy’s Showdown.

5. Michelle Branch

Penyanyi wanita Amerika satu ini terlahir dari pasangan orang tua Irlandia (Ayah) dan Belanda-Indonesia (Ibu). Sedangkan, Branch sendiri lahir di Sedona, Arixona, Amerika Serikat. Pelantun lagu ‘Everywhere’ ini tetap aktif bernyanyi dan membuat lagu sampai saat ini. Jenis musik yang ia geluti sangat beragam, mulai dari pop, rock, pop rock, country, dan akustik. Dan setiap lagunya menjadi top di tangga lagu dan banyak disukai orang.

Itulah ulasan mengenai artis dunia masih keturunan Indonesia, mereka terkenal karena prestasi dan juga memiliki talenta sedari muda. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close