AplikasiUmum

5 Aplikasi Terbaik Buat Edit Vidio Tanpa Watermark Di Smartphone Android

Tahukau.com – 5 Aplikasi Terbaik Buat Edit Vidio Tanpa Watermark Di Smartphone Android – Bagi anda yang hobi merekam dan mengedit video di smartphone Android, tentunya agak kesulitan karena sebagian besar aplikasi editor video gratisan di Google Play Store terdapat watermark bawaan aplikasi.

Khusus pengguna smartphone Android, ada beberapa aplikasi edit video gratis tanpa watermark yang bisa anda coba. Tetapi sebelum itu, anda terlebih dahulu menyimak ulasan ini hingga selesai.

Apa Itu Watermark ?

Watermark sendiri merupakan sebuah logo atau tulisan yang biasanya terdapat pada sebuah karya digital ataupun manual. Watermark ini juga bisa menjadi identitas dari sebuah karya agar tidak diplagiat atau tidak digunakan tanpa izin.

Watermark yang biasanya akan ditampilkan pada salah satu sudut video yang telah diedit dan dirender, tentunya akan merusak keindahan video itu sendiri.

Nah, jika anda yang ingin mengedit video menggunakan aplikasi di smartphone Android, namun tidak ingin terdapat watermark di hasil video editan anda, berikut ini beberapa aplikasi edit video tanpa watermark untuk smartphone Android yang bisa anda dapatkan di Google Play Store. Apa saja?

Daftar 5 Aplikasi Edit Vidio Tanpa Watermark

Anda bisa menginstal beberapa aplikasi edit video tanpa watermark di Android berikut ini :

1. PowerDirector

Ciberlink PowerDirector adalah sebuah alat edit video dengan banyak fitur yang dapat anda gunakan untuk membuat video anda sendiri dengan semua jenis berkas: foto, klip video, dan trek audio. Hal satu-satunya yang anda perlukan untuk membuat kolase yang indah adalah waktu.

Ciberlink PowerDirector tanpa diragukan lagi, adalah salah satu aplikasi edit video terbaik di Android pada saat ini. Aplikasi yang lain menawarkan efek yang lebih banyak dan lebih mudah digunakan, tetapi hasil yang anda dapatkan tidak sebaik yang anda dapatkan dengan aplikasi ini.

2. VideoShow

VideoShow adalah alat editing video untuk membuat film menyenangkan dengan menggunakan video yang Anda ambil dan simpan di perangkat Android Anda. Aplikasi ini akan mengambil video pada perangkat dan menerapkan filter yang berbeda – misalnya profil warna bergaya Instagram. Hasil akhirnya Anda dapat memiliki efek lebih hangat atau dingin, atau beralih ke nada sepia atau hitam dan putih.

Anda juga dapat menggunakan VideoShow untuk menambahkan subjudul ke video, atau untuk mengubah audio. Cukup pilih opsi yang sesuai saat Anda memutar video dari dalam editor lalu terapkan perubahan yang Anda pilih. VideoShow adalah alat editing video sederhana dengan hasil yang baik. Aplikasi ini ideal untuk membantu Anda membuat perubahan kecil untuk video favorit Anda.

3. Quik

Quik adalah sebuah aplikasi yang mengizinkan anda membuat video-video berkualitas dari foto atau klip lain dari smartphone anda. Hanya dalam beberapa detik, aplikasi ini menganalisa semua muatan yang anda pilih dan memadukannya secara otomatis ke dalam sebuah video yang terlihat sangat baik dengan menambahkan transisi dan sebuah trek suara.

Dengan aplikasi ini anda bisa membuat komposisi video dengan mudah dalam waktu yang sangat singkat. Memilih foto dan video yang anda inginkan, memilih tema, dan menyaksikannya lebih kurang dari semenit, anda akan memperoleh hasil video dengan kualitas yang baik.

4. FilmoraGo

FilmoraGo adalah sebuah aplikasi edit video lengkap yang membolehkan anda membuat komposisi yang cerdas dengan menggunakan setiap klip dari memori perangkat anda. Tentu saja, selain video anda juga bisa menambahkan foto-foto ke proyek anda.

5. KineMaster

KineMaster adalah alat penyunting video yang menggabungkan antarmuka berdesain indah dengan pengalaman pengguna yang luar biasa plus berbagai fitur kuat sehingga Anda dapat membuat video persis seperti yang Anda inginkan. Meskipun Anda dapat menggunakannya untuk membuat video hanya dalam beberapa detik, KineMaster juga dapat digunakan untuk membuat banyak proyek rumit jika Anda mau meluangkan lebih banyak waktu menggunakannya.

Baca Juga :
1. Berikut 6 Aplikasi Terbaik Download lagu Di Android, Gratis Dan Hemat Kuota
2. Begini Caranya Download File Di Scribd Terupdate 2020,Gratis Dan Tanpa Login!!!
3. Berikut Aplikasi Edit Foto Terbaik Di PC Atau Laptop Buat Para Pemula
4. Download Alight Motion Pro Apk, Aplikasi Video Editor Versi Terbaru
5. Cara Mudah Membuat Akun Microsoft

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa Aplikasi Terbaik Buat Edit Vidio Tanpa Watermark Di Smartphone Android yang bisa anda coba untuk memudahkan anda dalam proses pengeditan video. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat, terimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close