Wisata
Trending

4 Tempat Wisata Mojokerto Paling Hits ditahun 2020

Tahukau.com – Terdapat banyak tempat wisata jawa timur khususnya di mojokerto, yang terkenal sebagai tempat wisata paling hits di mojokerto serta populer ditahun 2020 ini.

Kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur ini, tidak disangka memiliki aneka macam tempat wisata yang tak kalah dengan kota lainnya. Jika kamu menelusuri lebih dalam tentang kota mojekerto, pastinya kamu akan menemukan surga tersembunyi didalamnya.

Pada dihari sebelumnya, pernah membahas mengenai tempat wisata bersejarah di mojokerto yang konon wajib untuk pelancong mengunjunginya. Selain tempat wisata bersejarah, Kota ini ada juga beberapa tempat wisata yang hits dan bisa anda jelajahi ketika sedang berkunjung dikota ini. Daripada anda penasaran langsung saja simak dibawah ini.

Tempat Wisata Mojokerto Paling Hits

#1. Puncak Watu Jengger

Wisata yang pertama cocok untuk pecinta alam khususnya dalam hal mendaki. Jika memang benar anda merupakan seorang pendaki, silahkan anda coba untuk berkunjung di Puncak Watu Jengger ini. Penduduk sekitar mengatakan bahwa jika ingin mencapai titik puncak Watu Jengger, para pendaki harus siap untuk berjalan kaki sekitar waktu kurang lebih 1 jam.

Namun anda tak perlu khawatir mengenai keindahan di Puncak Watu Jengger ini. Karena ketika anda sudah sampai dititik puncak Watu Jengger, Anda akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah dan juga suasana angin yang sangat segar. Jika anda ingin berkunjung disana, wisata ini berlokasi di desa Tawangrejo, Kecamatan Jatirejo, Kota Mojokerto.

BACA JUGA: Destinasi Wisata Keluarga di Solo, Yang Bisa Anda Kunjungi

#2. Ranu Manduro

Wisata hits yang kedua sempat viral di semua sosial media seperti Facebook, Instagram, dan juga Twitter. Dengan video berdurasi 24 detik serta di iringi lagu yang santai, Ranu Manduro berhasil menyajikan nuansa perbukitan yang indah nan sejuk dipandang oleh mata.

Jika anda hendak penasaran mengenai tempat yang pernah viral di sosmed ini, anda bisa mengunjungi tempat lokasi ini pada desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Kota Mojokerto.

#3. Air Terjun Surodadi

Setelah membahas nuansa puncak dan perbukitan ditempat wisata mojokerto, kali ini ada Air Terjun Surodadi. Tak kalah indah dengan 2 tempat yang saya sebutkan diatas. Air Terjun Surodadi ini memiliki pemandangan yang cukup menarik pandangan publik. Pasalnya air terjun dengan ketinggian 3 meter ini memiliki pesona alam yang sangat eksotis.

Air terjun Surodadi bisa anda kunjungi pada lokasi Dusun Miigi, Desa Claket, Kabupaten Mojokerto. Jika anda ingin melihat nuansa indah yang maksimal, anda harus siap berjalan naik turun bukit dan menempuh perjalanan yang cukup jauh.

#4. Sendi Adventure Pacet

Wisata yang terakhir bisa dikatakan seperti menara Eiffelnya jawa timur indonesia. Pasalnya di tempat wisata kali ini terdapat menara Eiffel buatan dengan sudut pandang perbukitan yang hijau. Walaupun wisata ini cukup lama ada, namun Sendi Adventure sempat menjadi sorotan para instragammable.

Sendi Adventure Pacet bisa anda kunjungi pada Lokasi Pacet, Kota Mojokerto.

Itulah 4 tempat wisata yang hits di mojokerto, bisa anda coba sendiri bagaimana asiknya pesona alam yang diberikan

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close