Wisata

4 Tempat Wisata Lembang Lagi Trend di Tahun 2020

Lembang salah satu tempat wisata di wilayah Bandung yang paling terkenal. Destinasi wisata ke daerah lembang merupakan ide yang brilian. Wilayah wisata kali ini memiliki udara yang dingin sehingga tetap menjadi pilihan penting bagi masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya untuk liburan akhir minggu, hingga bukan hal aneh jika di akhir minggu jalanan ke arah Lembang dipadati oleh penduduk jakarta.

Apa yang membuat Lembang demikian terkenal? Tentunya tempat wisata yang menarik serta pas untuk keluarga ialah aspek terpenting di balik ketenaran Lembang dalam melestarikan obyek wisata. langsung saja tanpa basa-basi, inilah beberapa obyek wisata di Lembang yang harus anda datangi !!

4 Wisata Lembang

#1. Gunung Takuban Parahu

Gunung Tangkuban Parahu ialah obyek wisata di Lembang yang paling populer. Hampir kebanyakan orang yang pergi ke Lembang mempunyai tujuan untuk berkunjung ke gunung yang berupa seperti perahu terbalik ini. Obyek wisata ini berada seputar 20 KM di utara Bandung. Dengan tinggi lebih dari 2,000 meter di atas permukaan laut, Gunung Tangkuban Parahu ialah tempat yang dingin, jadi janganlah lupa bawa sweeter atau jaket yang tebal.

#2. De Ranch

De Ranch ialah obyek wisata keluarga yang berada di Lembang. Hal unik yang berada di obyek wisata ini ialah situasinya yang memiliki nuansa ala koboi. Di De Ranch Lembang anda bisa bermain dengan beberapa tipe permainan yang menyenangkan bersama dengan anak, serta dapat menunggang kuda, baik di tempat De Ranch maupun di luaran De Ranch. Tempat ini seringkali jadikan acara tempat pekerjaan perusahaan sebab lahannya yang luas.

#3. Taman Lembah Dewata

Urutan ketiga dari wisata lembang yang lagi trend adalah Taman Lembah Dewata. Tempat wisata trend kali ini memiliki keindahan suasana asri nan menenangkan hati. Terdapat panorama telaga disekeliling lingkungan yang hijau.

Memiliki background pesona perbukitan hijau dan permukaan banyu telaga (air telaga). Tempat wisata ini biasa dijadikan tempat prewedding acara pernikahan.

#4. Curug Cimahi ( Air Terjun Pelangi )

Tempat wisata trend yang terakhir tak kalah dengan nomer 3, yaitu Air terjun pelangi atau biasa juga disebut Curug Cimahi. Seperti yang kita ketahui bahwa pesona alam di area air terjun itu sangat dingin menyegarkan. Namun Curug Cimahi bisa di katakan dua kali lipatnya.

Keindahan alami dari beberapa obyek Curug Cimahi ialah terdapat lampu atau lampion hias yang membentuk aliran air terjun nampak lebih bercahaya ketika di malam hari. Jadi tak heran air terjun tersebut dinamai Air Terjun Pelangi. Memang paling top untuk tempat wisata yang terakhir ini.

Itulah beberapa wisata trend di lembang bandung jawa barat. Cocok tuh yang suka bepergian dan jajan kuliner. Bisa anda buktikan sendiri nuansanya.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close