2 Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke GoPay, Cek Disini

  • Whatsapp
Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke GoPay

Tahukau.com – 2 Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke GoPay, Cek Disini – Dimana pada era zaman seperti sekarang ini, semua hal menjadi serba mudah dilakukan. Bila dulunya kalian hanya dapat dengan membeli pulsa dan tidak dapat mengubahnya menjadi uang kembali, maka kini kalian bisa melakukannya dengan mudah.

Apabila kalian telah mendapatkan banyak pulsa atau mendapatkan hadia pulsa yang sekiranya berlebihan, maka dari itu kalian dapat menukarkannya menjadi saldo.

Nah, perlu kalian ketahui. Ada banyak cara yang bisa kalian coba gunakan untuk menukar pulsa. Dan jika kalian memiliki pulsa telkomsel dan ingin menukarkannya ke GoPay, maka kalian dapat menyimak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Baca juga : Begini Cara Mengaktifkan GoPay Untuk Pembayaran Di Tokopedia

Transfer Pulsa Telkomsel Ke GoPay

Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke GoPay

Apabila kalian memiliki banyak sisa pulsa telkomsel, maka kalian dapat dengan menukarkannya ke saldo e-wallet. Maka dengan cara seperti ini, maka kalian dapat mencairkan sisa pulsa tersebut ke rekening atau saldo e-wallet supaya dapat digunakan untuk banyak hal.

Nah, salah satu e-wallet yang bekerja sama dengan telkomsel ialah Gojek. Dimana kalian bisa mentransfer pulsa telkomsel ke GoPay dengan mudah. Yuk, langsung saja simak informasi lebih detailnya di bawah ini.

Baca juga : Ular Terbang Viral Di TikTok Melilit Kabel, Apakah Benar?

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke GoPay

Jika kalian ingin menukarkan pulsa telkomsel ke saldo GoPay, makasalah satu cara yang bisa kalian lakukan adalah menggunakan menggunakan jasa convert. Perlu kalian ketahui, ada banyak orang yang telah membuka jasa convert dari pulsa ke saldo e-wallet, termasuk salah satunya adalah GoPay. Dengan begitu, kalian dapat menggunakan jasa ini untuk menukarkan pulsa kalian.

Untuk cara menggunakan jasa convert pulsa telkomsel ke saldo GoPay silakan simak di bawah ini.

  1. Langkah yang pertama silakan cari jasa convert pulsa di sosial media atau situs pencarian terlebih dahulu.
  2. Jika sudah, silakan klik logo WhatsApp atau silakan kalian dengan hubungi admin untuk meminta format convert.
  3. Dan silakan tunggu beberapa saat hingga admin sudah membalas.
  4. Jika sudah nantinya akan diminta mengisi formulir.
  5. Langkah selanjutnya silakan kalian dengan mengisi data dengan benar.
  6. Lalu silakan lakukan step sesuai dengan yang diarahkan oleh admin sendiri.
  7. Nah, nantinya kalian akan dimintai mentransfer pulsa ke nomor yang diberikan oleh admin. Dimana kalian hanya perlu menunggu beberapa saat hingga saldo GoPay masuk ke akun milik kalian.
  8. Selesai.

Apakah Transfer Pulsa Telkomsel ke GoPay Aman?

Buat kalian yang memang banyak bertanya tanya akan hal ini, perlu kalian ketahui. Jadi dengan menggunakan jasa transfer atau convert tentu memiliki peluang berhasil dan gagal yang sama. Jadi, kalian harus menyelidiki atau mengetahui terlebih dahulu apakah jasa tersebut benar-benar trusted atau bisa dipercaya. Jangan sampai kalian memilih jasa yang salah hingga akhirnya tertipu ya.

Transfer Pulsa Telkomsel ke GoPay Melalui byPulsa

Selain cara diatas, kalian juga dapat dengan menggunakan aplikasi byPulsa. byPulsa yang merupakan salah satu sebuah aplikasi yang tersedia di layanan Google PlayStore. Jadi, aplikasi yang satu ini juga menawarkan jasa convert pulsa ke GoPay. Berikut beberapa cara tukar pulsa telkomsel ke saldo GoPay yang bisa kalian ikuti di bawah ini.

  1. Langkah yang pertama, terlebih dahulu silakan kalian unduh aplikasi byPulsa di layanan google playstore, atau kalian bisa Klik disini.
  2. Jika sudah, silakan lakukan registrasi di aplikasi byPulsa tersebut. Atau kalian juga bisa dengan menggunakan alamat email untuk mendaftar di aplikasi tersebut.
  3. Kemudian silakan pilih operator telekomunikasi, dan silakan klik Telkomsel.
  4. Lalu kalian dapat dengan mengisi nominal sesuai dengan pulsa yang akan ditukarkan. Misalnya jika kalian ingin menukar pulsa 30 ribu maka kalian dapat mengisi 300 ribu.
  5. Langkah berikutnya silakan klik tombol pilih rekening.
  6. Kemudian silakan pilih menu Bank lalu klik GoPay.
  7. Langkah selanjutnya silakan data GoPay kalian, seperti nomor smartphone dan pemilik akun GoPay.
  8. Terakhir klik tukar pulsa.

Dan nantinya kalian akan dikenakan biaya admin dan potongan sehingga pulsa yang kalian terima tidak akan sama dengan nominal yang dimasukkan. Maka dengan cara seperti ini, maka kalian dapat mencairkan sisa pulsa tersebut ke rekening atau saldo e-wallet supaya dapat igunakan untuk banyak hal termaksuk deposit di 188bet.

Sekian dulu informasi mengenai 2 Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke GoPay yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian. Sekian, untuk itu jangan lupa terus ikuti Tahukau.com, karena Mimin selalu membagikan seputar informasi terbaru untuk kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *